Profil Adam Alis, Pemain Milik Borneo FC yang Resmi Dipinjam Persib Bandung Selama 6 Bulan

Profil Adam Alis, Pemain Milik Borneo FC yang Resmi Dipinjam Persib Bandung Selama 6 Bulan

Profil Adam Alis, Pemain Milik Borneo FC yang Resmi Dipinjam Persib Bandung Selama 6 Bulan ke Depan-Foto: Ist/@borneofc.id-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Baru-baru ini Persib Bandung kembali mendatangkan rekrutan anyar. Kali ini, gelandang lokal eks Timnas Indonesia, Adam Alis resmi didatangkan Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

Kapastian bergabungnya Adam Alis ini diumumkan langsung Persib Bandung melalui akun Instagram resmi klub pada Kamis 18 Juli 2024.

"Wilujeng Sumping Adam Alis. Datang sebagai juara Reguler Series musim lalu, Adam Alis resmi menjadi bagian Persib untuk menambah kekuatan di lini tengah," tulis Persib Bandung melalui Instagram @persib pada Kamis 18 Juli 2024.

Profil Adam Alis, Eks Gelandang Timnas Indonesia yang Resmi Dipinjam Persib Bandung

Para penggemar sepak bola Indonesia tentu tidak asing lagi dengan nama Adam Alis. Sosok gelandang kreatif Indonesia satu ini baru saja mengejutkan bursa transfer Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Transfer Mengejutkan! Persib Bandung Pinjam Adam Alis dari Borneo FC, Lini Tengah Semakin Berlimpah

BACA JUGA:Usung Tema Golden Era, Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024

Pemain yang musim lalu tampil impresif bersama Borneo FC itu secara mengejutkan diperkenalkan Persib Bandung sebagai rekrutan anyar.

Adam Alis dipastikan bakal mengarungi Liga 1 musim depan dengan status pemain pinjaman Persib Bandung. Ia dipinjam Persib dari Borneo FC paling tidak selama 6 bulan ke depan dengan opsi kontrak 2,5 musim.

Pemain dengan nama lengkap Adam Alis Setyanto tersebut merupakan pria kelahiran Jakarta yang cukup banyak malang-melintang di Liga Indonesia.

Bahkan, pemain berusia 30 tahun itu juga sempat mencicipi persaingan kompetisi luar negeri dengan merambah ke Liga Bahrain pada tahun 2015 lalu.

BACA JUGA:Meski Persiapan Mepet, Persib Bandung Janjikan Penampilan Terbaik Saat Jumpa PSM Makassar di Piala Presiden

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Kontra PSM Makassar di Laga Perdana Piala Presiden 2024

Ketika itu, Adam Alis bergabung dengan salah satu klub Liga Bahrain, East Riffa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: