Marselino Ferdinan di Bidik A-LEAGUE, Jurnalis Australia; Layak Bermain di Liga A Australia

Marselino Ferdinan di Bidik A-LEAGUE, Jurnalis Australia; Layak Bermain di Liga A Australia

Marselino Ferdinan -Radarkuningan.com-Instagram @jumediafutbolid- tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan, kini sedang di bidik oleh A-league. Marselino yang beroperasi sebagai penyerang sedang di bidik.

Ia kini sedang di bidik oleh para Klub-Klub di A-league. Marselino merupakan pemain muda timnas Indonesia tengah menjadi incaran Klub A-league

Dirinya dikabarkan free transfer atau biasa di sebut bebas transfer. Ini menjadi incaran Liga Australia, marselino dinilai layak bermain untuk liga Australia

Dari salah satu jurnalis Australia Joey Lynch, menyebut pemain muda timnas Indonesia ini sangat cocok untuk bermain di kasta utama A-league Australia.

BACA JUGA:Rekomendasi Keunggulan Tablet daripada Laptop, Kamu Pilih Mana?

Kabar ini juga menuai sorotan oleh akun Instagram @jomediafutbolid yang bertuliskan begini"Seorang Jurnalis dan Scouting asal Australia, Joey Lynch, memantau, serta menilai salah satu penyerang TimNas Indonesia, 

"Marselino Ferdinan, layak bermain di Liga Utama Australia, A-League.

"Melalui akun X pribadinya, ia mengatakan Marselino Ferdinan pemain yang berbakat dan memiliki nilai jual kembali yang bagus.

"Perlu diketahui, bahwa penyerang Indonesia berusia 19 tahun, Marselino Ferdinan, berstatus sebagai pemain bebas. Pemain reguler yang mencetak gol, di Piala Asia."

BACA JUGA:Cara Membuat Makanan Kering Untuk Anabul Kesayangan, Bisa Sampai 3 Bulan! Ketahui Yu..

"Klub-klub A-League bisa saja, merekrutnya. Seorang pemain berbakat, dengan potensi nilai jual kembali yang baik." tulis, akun Joey Lynch.

"Namun, ada halangan yang harus di lakukan jika klub A-League ingin merekrut pemain TimNas Indonesia tersebut.

"Diberitahu oleh seseorang yang jauh lebih pintar daripada saya, bahwa akan ada pembayaran kompensasi pelatihan untuk mantan klubnya di Belgia. 

"Karena dia masih di bawah 23 tahun, kira-kira sebesar $14 ribu USD"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: