Sukses Tekuk PSM Makassar 2-0 di Laga Perdana Piala Presiden, Bojan Hodak: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki

Sukses Tekuk PSM Makassar 2-0 di Laga Perdana Piala Presiden, Bojan Hodak: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saat sesi konferensi pers usai pertandingan kontra PSM Makassar di Piala Presiden 2024-Foto: persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung sukses meraih kemenangan atas PSM Makassar di laga perdana Piala Presiden 2024.

Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Jumat 19 Juli 2024 itu berhasil dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Dengan hasil pertandingan ini, Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin di laga perdana sekaligus berada di puncak klasemen sementara grup A Piala Presiden 2024.

Kendati berhasil meraih kemenangan pada pertandingan yang digelar sore hari tersebut, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengaku belum cukup puas dengan performa tim besutannya.

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 1 2024/2025, Salah Satunya Ada yang Sempat Jadi Incaran Persib Bandung

BACA JUGA:Profil Adam Alis, Pemain Milik Borneo FC yang Resmi Dipinjam Persib Bandung Selama 6 Bulan

Menurutnya, masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi dari penampilan Ciro Alves dan kawan-kawan.

"Ini pertandingan yang bagus, apalagi kita bisa meraih kemenangan. Tapi, (penampilan) kita masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi. Tidak apa-apa, kita masih punya waktu," kata Bojan Hodak saat konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia itu sangat memaklumi jika tim besutannya tersebut masih banyak yang harus diperbaiki. Mengingat, setiap pertandingan turnamen pramusim Piala Presiden 2024 ini merupakan ajang pemanasan untuk mengarungi Liga 1 2024/2025 dan AFC Champions League Two.

"Turnamen ini jadi ajang uji coba menjelang Liga 1 dan ACL 2. Kalau pun kita bisa menang, itu bagus. Sebab, ini artinya tim bisa berkembang," terangnya. 

BACA JUGA:Jersey Anyar Persib Bandung Resmi Dirilis, Siap Dipakai di Piala Presiden 2024, Ada Nuansa Emas

BACA JUGA:Eks Striker Gaek Persib Bandung Ini Pilih Merumput di Liga 2, Kini Resmi Diperkenalkan Persela

Tampil dihadapan ribuan pendukung sendiri, Persib Bandung langsung mengambil inisiatif untuk mendominasi permainan sejak menit awal.

Bahkan, saat pertandingan masih berjalan seumur jagung, Persib Bandung langsung menekan dan beberapa kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: