Inilah 5 Iphone Yang Cocok Buat Ngonten 2024! Spek Kamera Terbaik Untuk Creator Pemula

Inilah 5 Iphone Yang Cocok Buat Ngonten 2024! Spek Kamera Terbaik Untuk Creator Pemula

iPhone yang cocok buat ngonten-radarkuningan.com-istimewa

BACA JUGA:Memelihara Kucing Pastikan Untuk Membuat Makanan Berkualitas Sendiri, Ini Dia 3 Resep Makanan Kucing

Keunggulan iPhone 11:

- iPhone 11 satu tingkat lebih tinggi dari iPhone XS, iPhone 11 punya hasil kamera yang bagus dan tak kalah cantiknya dengan versi yang lebih tinggi

- Jika dipandang sekilas, gak ada bedanya kok foto yang dihasilkan antara iPhone 11 dengan 12, 13, atau bahkan 14.

- iPhone 11 ini memiliki kamera yang cukup canggih untuk digunakan oleh content creator.

- Dilengkapi dengan sistem kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari lensa utama 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 dan lensa ultra-wide 12 megapiksel dengan aperture f/2.4. Kombinasi kedua lensa ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan berbagai sudut pandang yang berbeda.

- Stabilisasi gambar optik (OIS) membantu menjaga video tetap stabil, bahkan saat kamu bergerak. 

- Memiliki fitur-fitur seperti mode Night yang lebih baik, Smart HDR, dan kemampuan untuk mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang beragam, membuatnya cocok untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Murah untuk Para Wanita, Cocok untuk Kendaraan Harian

4. iPhone 13

iPhone 13 adalah iPhone terbaru yang dibekali chipset A15 Bionic dengan bawaan iOS 15, seri iPhone 13 lebih futureproof untuk setidaknya lima tahun ke depan.

Jika dibandingkan seri iPhone sebelumnya, seri iPhone 13 menyajikan upgrade yang lebih kerasa. Baik dari segi performa mesin, daya tahan baterai, dan kamera.

Untuk Anda yang hobi mengambil video, seri iPhone 13 menambahkan fitur cinematic yang bisa menggerakkan fokus secara otomatis. Anda bisa menghasilkan video layaknya film.

Dari segi baterai, seri iPhone 13 diklaim lebih awet hingga 2,5 jam dibandingkan seri iPhone 12. Namun, dari segi bobot, seri iPhone 13 sedikit lebih berat. 

iPhone ini juga menggunakan layar Super Retina XDR dengan ProMotion yang memberikan pengalaman grafis luar biasa saat gaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: