4 Alasan Rumah Sering Didatangi Banyak Kucing, Apakah Rumah Anda Termasuk Tanda-tanda Ini?

4 Alasan Rumah Sering Didatangi Banyak Kucing, Apakah Rumah Anda Termasuk Tanda-tanda Ini?

Alasan rumah sering didatangi banyaknya kucing dan pastikan anda mengetahui ini, apakah rumah anda memiliki tanda ini?-jambiindependent.bacakoran.co-radarkuningan.com

Kucing menyukai tanaman rumput gandum, rosemary, valeria dan chamomile yang biasanya di tanaman pada area halaman atau kebun dekat rumah, yang di ungkapkan Carpenter dalam laman kompas.

Dan kubun sayur juga menjadi daya tari kucing untuk singgah ke rumah, hal tersebut diakibatkan karena kaya akan vitamin dan mineral, seperti tanamna wortel, peterseli dan bayam. 

4. Mencari Tempat Perlindungan

Kucing liar juga menyukai tempat yang tenang untuk mereka beristirahat, dengan begitu kucing akan cenderung mencari persembunyian di area rumah penduduk seperti di kardus. 

BACA JUGA:Heroik, Petugas Damkar Kuningan, Menyelam di Air Got Demi Layani Aduan Masyarakat

Menurut Bartlett ungkapkan bahwa kucing secara alami menyukai tempat yang memberikan perlindungan dan kenyamanan, seperti di area rumah yang tidak ada lalulalang manusia atau hewan.

Itulah beberapa alasan kucing liar datang ke rumah anda, jika terdapat tanda-tanda tersebut pastikan anda menjaga kebersihan atau membuat penangkal datangnya kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: