Namanya Absen di CAS, PSSI Jamin Maarten Paes Berlaga dengan Timnas Indonesia, Berikut 3 Jaminannya!

Namanya Absen di CAS, PSSI Jamin Maarten Paes Berlaga dengan Timnas Indonesia, Berikut 3 Jaminannya!

Namanya Absen di CAS, PSSI Jamin Maarten Paes Berlaga dengan Timnas Indonesia, Berikut 3 Jaminannya!-photo by depok today-radarkuningan.com

"Dia juga sudah WNI, jadi jika tidak bisa(berlaga) di September, bukan berarti ia tidak bisa hadir di Oktober, dan November," jelas Bung Ropan pada kanal Youtube-nya.

BACA JUGA:Kualitas Jens Raven Diragukan, Ini Penjelasan Erick Thohir tentang Naturalisasi

Selain itu, Exco PSSI yakni Arya Sinulingga juga menjelaskan bahwa membawa Paes resmi menjadi WNI adalah salah satu bukti keseriusan mereka terhadap Maarten Paes.

"Kalau kami(PSSI) tidak serius, ngapain kami bawa dia(Maarten Paes) jadi WNI?," ujar Arya yang dikutip dari salah satu video di kanal Youtube Arya Sinulingga.

2. Strategi Tim Legal PSSI

Jaminan selanjutnya juga dapat kita lihat dari salah satu pernyataan Exco PSSI mengenai adanya Tim Legal Sports khusus yang dikerahkan Erick Thohir.

Dimana tim legal ini dinyatakan sudah memiliki strategi terbaik untuk membuat kasus Paes ini segera diselesaikan.

BACA JUGA:Maarten Paes Pasti Selesai di CAS, PSSI Sudah Menyiapkan Langkah Jitu: Ada Tim Khusus

"Pak Erick juga punya tim lawyer atau pengacara spesialis legal yang mengerti dan paham terkait hukum hukum sports di Internasional, khususnya di FIFA" ujar Arya.

"(Jadi)Semua celah hukumnya sudah dipertimbangkan, tapi kan kami(PSSI) tidak bisa sampaikan langkahnya bagaimana saja, namanya juga berjuang secara hukum," jelas Exco PSSI Arya Sinulingga.

Oleh karena itu, PSSI menghimbau bahwa kita tidak perlu takut dan mempercayakan semuanya pada proses yang sedang dijalani PSSI saat ini.

3. Performa Paes yang Semakin Berkembang

Terakhir, Performa Maarten Paes belakangan ini membuat beberapa tim besar mulai meliriknya untuk menjaga mistar gawang mereka.

BACA JUGA:Maarten Paes Pasti Selesai di CAS, PSSI Sudah Menyiapkan Langkah Jitu: Ada Tim Khusus

Salah satu tim yang baru-baru ini terang-terangan tertarik pada Paes adalah salah satu tim Serie A yakni Empoli FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: