Rizky Ridho Kelewat Bahagia, Usai Jadi Kapten dan Berhasil Bawa Persija Jakarta Tekuk Madura United 

Rizky Ridho Kelewat Bahagia, Usai Jadi Kapten dan Berhasil Bawa Persija Jakarta Tekuk Madura United 

Rizky ridho kapten baru Persija Jakarta. -Instagram @rizkyridhoramadhani-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rizky Ridho benar-benar bahagia lantaran berhasil jadi kapten yang bisa membawa Persija Jakarta menjuarai laga fase grup B di Piala Presiden 2024.

Klub raksasa yang bermarkas di Ibukota Jakarta ini berhasil mengalahkan finalis Liga 1 2023/2024 dengan skor 2-1, atas kemenangan ini Macan Kemayoran berhasil menduduki puncak klasemen. 

Pertandingan perdana antara Persjia kontra Madura United ini diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada Minggu 21, Juli 2024.

Klub macan oren ini sempat tertinggal satu poin, namun akhirnya Rizky cs berhasil comeback dengan memenangkan pertandingan dan unggul 2 poin.

BACA JUGA:Ketum PSSI Diam Terhadap Rumor Antony Matheus Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia untuk Putaran 3

Madura United unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Haudi Abdullah pada menit ke-9. Setelah menit-menit berlalu hingga menit ke-40, Macan Kemayoran belum bisa membalas gol tersebut. 

Barulah di menit ke-42 Persija Jakarta pecah telor, kebuntuan berhasil dipatahkan oleh gol yang tercipta melalui Riko Simanjuntak.

Akhirnya Rizky Ridho cs bisa sedikit bernafas lega karena gol yang dicetak Riko bisa menjadi skor penyeimbang pertandingan sementara.

Skuad Carlos Pena akhirnya bisa mencetak satu gol sekaligus menambah keunggulan atas Madura United via gol yang dicetak oleh Gustavo Almeida di menit ke-67. Skor 2-1 betahan hingga akhir laga.

BACA JUGA:Vibes Stadion, Turnamen Semi Open Antar Desa Meika Jaya Timbang Cup 1 Pertemukan 20 Tim di Kuningan

Persija Jakarta akhirnya memenangkan laga perdana melawan Madura United, unggul 2-1 ini lantas membawa skuad oren berhasil duduk di pucuk klasemen Grup B.

Sebagai kapten yang memimpin tim kesebelasan Macan Kemayoran, Rizky Ridho sangat senang sekali akhirnya laga perdana ini bisa jadi milik Persjia. 

Eks kapten Timnas Indonesia U23 ini juga sempat mengakui bahwa ia dan rekannya merasa kurang siap dengan tempo cepat diawal laga, makanya terjadi kebobolan di menit-menit awal. 

Menurut pemain berusia 22 tahun ini mengatakan bahwa kemenangan di laga perdana fase grup B ini sangat penting untuk kelangsungan perolehan poin yang didapat oleh skuad Carlos Pena. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: