Ketahui, Spesifikasi ASUS ROG Flow Z13 GZ301, Tablet untuk Gamers

Ketahui, Spesifikasi ASUS ROG Flow Z13 GZ301, Tablet untuk Gamers

Penyimpanan pada tablet ini sudah menggunakan Solid State Drive atau sering disebut dengan SSD--Pedro Manuel Serrano - Tangkapan Layar

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone Under 10 Juta, yang Masih Kuat Main Game Berat!

Selain itu, permukaan bodi tablet sudah anti fingerprint yang membuatnya tidak mudah kotor saat disentuh.

Ukuran tablet ini memiliki panjang 30,2 cm dan lebar 20.4 cm dengan tebal 1.2 cm sehingga membuat tablet ini begitu luas dan ringan walaupun merupakan tablet gaming.

Bagian punggung layar terdapat desain yang memperlihatkan bahwa tablet ini adalah device gaming seperti pada pojok bagian atas yang terdapat slogan ROG bertuliskan FOR THOSE WHO DARE yang memiliki arti Untuk Mereka yang Berani.

Selanjutnya, terdapat dua lubang kipas dibentuk angka "06" dan bentuk pola garis yang menambahkan kesan desain yang unik.

BACA JUGA:Sempat Longsor, Jalan Cipasung - Cikijing Ditutup 2 Bulan, Ada Perbaikan

Tablet ASUS ROG Flow Z13 memiliki keistimewaan yang berbeda dibandingkan dengan tablet biasa.

ASUS ROG Flow Z13 memiliki sistem operasi Windows 11, bukan sistem operasi Android seperti kebanyakan tablet pada umumnya.

Maka dari itu, tablet ini memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan tablet android karena prosesor yang digunakan ASUS ROG Flow Z13 sudah setara dengan prosesor laptop.

Tablet dengan sistem Windows 11 ini cocok digunakan buat kamu yang pengin memiliki laptop dengan bentuk simpel dan memiliki berat ringan.

BACA JUGA:Congklak Masih Ada, KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kuningan Lestarikan Kearifan Lokal

Tablet ASUS ROG Flow Z13 dengan sistem operasi Windows memiliki kelebihan bisa digunakan untuk bermain game seperti ketika menggunakan laptop atau PC dan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang hanya bisa digunakan di laptop atau PC Windows.

Tablet ini bertenaga Intel Core i7 Alder Lake-H generasi ke-12 yang memiliki Base Power 45W, Intel Smart Cache 24MB, serta 14-Core/20-Thread.

Bahkan, prosesor ini sudah terintegrasi dengan Intel Iris Xe Graphics dengan 96 Execution Units.

Penyimpanan pada tablet ini sudah menggunakan Solid State Drive atau sering disebut dengan SSD sehingga kecepatan tulis dan baca perangkat akan lebih cepat seperti laptop atau PC kekinian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: