Ketahui, Spesifikasi ASUS ROG Flow Z13 GZ301, Tablet untuk Gamers

Ketahui, Spesifikasi ASUS ROG Flow Z13 GZ301, Tablet untuk Gamers

Penyimpanan pada tablet ini sudah menggunakan Solid State Drive atau sering disebut dengan SSD--Pedro Manuel Serrano - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Bukan Lewat CAS! Ini Strategi PSSI Untuk Melegalkan Maarten Paes di Bulan September nanti!

SSD yang terpasang pada tablet ini sebesar 512GB dengan tipe M.2 NVMe PCIe Gen4 x4.SSD ini terletak pada bagian punggung tablet yang mudah untuk dibuka dengan satu baut saja.

Jika dirasa penyimpanan kurang, tablet ini masih bisa untuk mengganti penyimpanannya dengan tampungan yang lebih besar karena disediakan slot mikroSD.

ASUS ROG Flow Z13 ini memiliki ukuran layar sentuh 13,4inchi.

Tentu saja sebuah tablet harus sudah memiliki fitur layar sentuh meski tablet ini menggunakan sistem operasi Windows.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Maarten Paes Bisa Selesai di CAS Walau Namanya Tak Terdaftar, 3 Faktor ini Jadi Alasannya 

Menariknya, ASUS sudah menyertakan stylus pen pada paket penjualannya yang berfungsi untuk mempermudah pekerjaan seperti mencatat atau menggambar.

Tablet ini dibekali layar beresolusi 1920 x 1200 piksel dengan rasio 16:10 yang sudah di-support panel IPS dengan refresh rate 120Hz.

Selain itu, ASUS mengklaim tingkat Color Gamut yang dihasilkan layar tablet ini 100 persen sRGB.

Dengan spesifikasi layar tersebut, tentu pengguna tablet ini dimanjakan dengan tampilan yang luas, kaya warna, dan smooth.

BACA JUGA:Baunya Gak Hilang-hilang? Ini 8 Langkah Hilangkan Bau Pesing di Karpet Ulah Kucing, Mudah dan Ampuh!

Tablet ASUS ROG Flow Z13 dibekali baterai berkapasitas 56 Watt Hours yang sudah ditemani charger berkekuatan100W dengan koneksi USB Type-C yang mampu mengisi daya dari nol hingga seratus persen dengan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Pengisian daya baterai ini tergolong cepat sehingga tidak membuang-buang waktu banyak dan memudahkan para pengguna untuk segera melakukan aktivitas di depan layarnya.

Baterai yang terisi penuh dengan penggunaan normal seperti menonton video, melakukan pekerjaan, kegiatan ringan lainnya pada brightness 50 persen mampu bertahan selama kurang lebih 7 jam.

Daya tahan baterai yang hanya bertahan sampai 7 jam ini dirasa wajar mengingat layar yang digunakan menggunakan layar yang terang dan menggunakan layar refresh rate 120Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: