Antony Santos 'El Gasing' Disebut Bisa Naturalisasi Karena Punya Darah Nganjuk, Benarkah?

Antony Santos 'El Gasing' Disebut Bisa Naturalisasi Karena Punya Darah Nganjuk, Benarkah?

Antony Santos itu tak punya darah Indonesia.-Instagram @antony00-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 HP iPhone Yang Masih Layak Pakai di 2024 Lengkap Beserta Harganya

Walaupun Timnas Indonesia sedang mengalami krisis pemain depan, bukan berarti nama Antony Santos cocok untuk dijadikan sebagai calon anyar pemain naturalisasi. 

Karena pemain Brasil ini tak memiliki darah Indonesia yang mengalir di dalam dirinya, sama sekali tidak ada. Informasi yang bertebaran juga adalah hal yang sesat dan tidak benar.

Ketum PSSI juga sudah membantah informasi miring terkait naturalisasi pemain negeri samba 24 tahun ini. Informasi bohong ini sebaiknya jangan dibawa sampai berlarut-larut.

PSSI sampai sekarang belum mengumumkan terkait calon pemain penyerang naturalisasi baru buat Timnas Indonesia jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Kucing Basah atau Wet Food, Yuk Segera Beli

"Bahwa (PSSI) mencari pemain depan. Kita belum tahu siapa (pemainnya). Tapi yang jelas bukan (Antony Santos). Dia tidak akan mungkin bermain di Timnas Indonesia,” pungkasnya.

“Lebih baik kita berharap ke pemain (naturalisasi) lain yang sedang dibidik (PSSI). Siapa mereka, tentu kita akan menunggu dengan sabar," tegas Bung Ropan dalam kanal YouTube miliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: