Iri Banyak Perkembangan, Media Vietnam Tunjuk Hidung Timnas Indonesia Gunakan Tipuan di ASEAN CUP 2024

Iri Banyak Perkembangan, Media Vietnam Tunjuk Hidung Timnas Indonesia Gunakan Tipuan di ASEAN CUP 2024

Iri Banyak Perkembangan, Media Vietnam Tunjuk Hidung Timnas Indonesia Gunakan Tipuan di ASEAN CUP 2024-ist/Bola.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Cemburu terhadap prestasi Timnas Indonesia di ASEAN CUP 2024, Media Vietnam tunjuk hidung Timnas Indonesia gunakan tipuan.

Media Vietnam tuding PSSI dan Shin Tae-yong berkolaborasi menganggap rencana tim lapis kedua di ASEAN Cup 2024 adalah tipuan semata demi merah juara.

Sebelumny, Shin Tae-yong dan PSSI sempat menginformasikan bahwa Timnas Indonesia akan menggunakan tim pelapis untuk ASEAN CUP 2024.

Karena pemainnya, Asnawi Mangkualam yang memiliki jadwal, selain bermain di ASEAN CUP 2024, ia juga akan bermain di Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada November nanti.

BACA JUGA:Erick Thohir Berjumpa dengan Presiden FIFA, Netizen Heboh Tentang Maarten Paes: 'Bisa Lobi Ngga Pak'

BACA JUGA:Debut Dimas Drajad Bersama Persib Dirusak Borneo FC, Maung Bandung Kecolongan di Menit Akhir

ASEAN Cup berlangsung dari 23 November hingga 21 Desember 2024. Tim nasional Indonesia menghadapi pertandingan langsung ASEAN Cup 2024 lima hari kemudian.

Pada 24 November 2024, tim Garuda bermain melawan Myanmar di pertandingan pertama fase grup. 

Jika Tim Merah Putih tidak mendapatkan hasil yang baik pada empat hari pertandingan sebelumnya, pertandingan melawan Jepang dan Timnas Arab Saudi akan sangat penting.

Melawan Arab Saudi di Jeddah, Australia di Surabaya, Bahrain di Riffa, dan China di Beijing, masing-masing.

Namun, di tengah hal tersebut Media Vietnam justru memanaskan isu yang tidak percaya jika Shin Tae-yong ingin mengunakan tim pelapis di ASEAN CUP 2024.

BACA JUGA:Erick Thohir Ketemu Presiden FIFA, Publik Spill Maarten Paes dan Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:Update Terbaru Daftar Sidang CAS Bulan September, Bagaimana Nama Maarten Paes, Sudah Terdaftar?

“Jika dilihat, jadwal Indonesia melawan Arab Saudi pada 19 November cukup dekat melawan Myanmar 24 November. Namun nyatanya itu tidak akan terlalu berdampak pada tim asuhan Shin Tae-yong,” tulis Media Bernama Thanh Nien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: