Legenda Timnas Jepang Keisuke Honda Beri Pujian Setinggi Langit Buat Timnas Indonesia Jelang Round 3

Legenda Timnas Jepang Keisuke Honda Beri Pujian Setinggi Langit Buat Timnas Indonesia Jelang Round 3

Keisuke Honda beri pujian buat Timnas Indonesia jelang round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Kenapa Apple Intelligence Cuma Ada di iPhone 15 Pro? Simak Selengkapnya

Seperti yang sudah diketahui bahwa skuad Shin Tae-yong akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk putaran ketiga, dan tergabung bersama grup C dengan total 6 penghuni di grup tersebut.

Timnas Indonesia bisa dibilang menjadi tim yang paling tidak dijagokan untuk lolos, mengapa? Jika mengacu pada rangking FIFA, maka skuad merah putih tertinggal jauh dengan 5 rival lainnya.

Namun rangking FIFA ini hanyalah penilaian diatas kertas, bukan nilai sesungguhnya untuk melihat dan mengamati kemajuan dari suatu tim sepakbola. 

Makanya walaupun rangking Indonesia di FIFA itu 133, sedangkan Jepang adalah 18. Bukan berarti skuad STY tak akan memberikan perlawanan untuk tim negeri sakura.

BACA JUGA:Apakah iPhone 11 Masih Layak Pakai di Tahun 2024?

Makanya sebagai hal untuk 'wanti-wanti' Keisuke Honda juga mengingatkan untuk kepada tim negeri sakura untuk jangan meremehkan Timnas Indonesia di putaran ketiga mendatang. 

Karena bagi Honda, skuad Garuda bisa jadi ancaman serius buat Jepang, bahkan Indonesia berpeluang untuk mengubur mimpi samurai biru yang akan maju ke Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: