4 Rekomendasi Tablet Ramah Anak, Dilengkapi Fitur Khusus Buat Anak, Mulai Rp 2 Jutaan Aja!

4 Rekomendasi Tablet Ramah Anak, Dilengkapi Fitur Khusus Buat Anak, Mulai Rp 2 Jutaan Aja!

4 Rekomendasi Tablet Ramah Anak-Techno.id-Radarkuningan.com

Tablet ini dilengkapi dengan aplikasi edukatif yang sudah terinstal, cocok banget untuk kegiatan belajar anak. Desainnya juga user-friendly, menjadikannta salah satu pilihan populer bagi orang tua untuk tablet anaknya.

3. MatePad SE

MatePad SE ini menjadi salah satu rekomendasi tablet ramah anak. Memiliki fitur Kids Corner yang menyediakan aplikasi khusus untuk anak-anak, serta fitur Parental Control untuk mengatur penggunaan tablet.

BACA JUGA:Daftar iPhone Jadul Yang Masih Layak Pakai di 2024, Ada iPhone 7!

Selain itu juga terdapat fitur eye comfort, mode e-book dan mode gelap untuk menjaga mata tetap nyaman. Harganya dibanderol sekityar Rp 2,5 Jutaan.

4. Oase Ollike EduTab E1 8 Inch

Oase Ollike EduTab E1 8 Inch ini salah satu opsi tablet yang cocok untuk anak. Terdapat fitur pelindung mata dan Olike Apps.

Olike Apps ini aplikasi parenting control yang dirancang khusus untuk olike EduTab. Lewat aplikasi ini, orang tua dapat mengawasi penggunaan gadget anak dengan lebih mudah.

Selain itu juga terdapat fitur Live Screen View yang memungkinkan orang tua untuk dapat melihat layar tablet anak melalui ponsel mereka. 

BACA JUGA:Hanya 2 Juta Dapat HP Baru! Inilah 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024, Kamera Super Jernih

Untuk harganya dubanderol mulai Rp 2,3 Jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi tablet yang cocok buat anak dengan fitur khusus yang memberi edukasi dan orang tua biusa mengawasi anak.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: