Sempat Dikabarkan Bakal Pulang Kampung, Kakak Kandung Wonderkid Persib Bandung Ini Resmi Gabung Persita

Sempat Dikabarkan Bakal Pulang Kampung, Kakak Kandung Wonderkid Persib Bandung Ini Resmi Gabung Persita

Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra dan Kakak Kandung saat berpose dengan staf pelatih-Foto: Ist/@beckham_put7-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Gian Zola Nasrullah Nugraha tentu bukan nama asing di kalangan pecinta sepak bola, terutama penggemar sepak bola Jawa Barat.

Gian Zola yang juga merupakan kakak kandung wonderkid Persib, Beckham Putra Nugraha tersebut sempat dikabarkan bakal pulang kampung.

Perlu diingat, Gian Zola Nasrullah Nugraha merupakan gelandang berbakat yang sempat membela Persib Bandung. Bahkan, tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi klub profesional pertama pria berusia 25 tahun tersebut.

Gian Zola dan Beckham Putra sebenarnya sempat bermain bersama di Persib Bandung. Sayang, hal itu tidak berlangsung lama.

BACA JUGA:Febri Hariyadi Cedera Saat Piala Presiden, Asisten Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Bakal Rekrut Saddil Ramdani dari Sabah FC

Pada awal bursa transfer Liga 1 musim ini, nama Gian Zola sempat hangat diperbincangkan. Pria kelahiran Bandung tersebut disebut-sebut akan kembali memperkuat Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Namun, kabar tersebut tampaknya hanya sebatas gosip belaka. Sang pemain kini telah resmi menemukan pelabuhan baru usai berpisah dengan klub sebelumnya, PSIS Semarang.

Gian Zola diketahui telah resmi bergabung dengan tim Persita Tangerang untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

"Anggota terbaru dalam tim sudah hadir. Kami mohon maaf jika ini di luar prediksi Anda.

BACA JUGA:Persib Bandung Tersingkir dari Piala Presiden 2024, Asisten Pelatih Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 1 2024/2025, Salah Satunya Ada yang Sempat Jadi Incaran Persib Bandung

Sambutlah dengan hangat, Gelandang yang gesit dan visioner, Gian Zola," tulis Persita Tangerang saat mengumumkan kedatangan kakak kandung wonderkid Persib tersebut.

"Gelandang berusia 25 tahun ini akan memperkuat barisan lini tengah Pendekar Cisadane dalam mengarungi musim 2024/2025," ungkapnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: