Diduga Tawuran di Kramatmulya Kuningan, 1 Motor dan 2 Orang Diamankan, Ada yang Kabur ke Cirebon

Diduga Tawuran di Kramatmulya Kuningan, 1 Motor dan 2 Orang Diamankan, Ada yang Kabur ke Cirebon

Tawuran terjadi di Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, pada Minggu, 28 Juli 2024 dini hari.-Tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Warga berhamburan ke pinggir Jalan Raya Cilowa, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan, pada Minggu, 28 Juli 2024 dini hari.

Pasalnya, diduga ada tawuran yang terjadi di jalan tersebut melibatkan 2 kelompok bermotor. Namun belum diketahui kelompok yang terlibat tawuran tersebut.

Dari rekaman video amatir yang diterima redaksi, tampak warga berkerumun dan mencoba membangunkan salah seorang pria yang diduga menjadi korban tawuran.

"Awas awas hey, puter puter sini, ada bentrokan, cari aman," ucap si perekam. "Oh ada korban ada korban tuh," ucapnya lagi.

BACA JUGA:25 Agenda Sidang CAS Agustus - September 2024, Maarten Paes Bagaimana? Kualifikasi Piala Dunia

Terdengar juga suara warga lain yang menyebut ada korban tengah terbaring. "Oh itu aya, ngagoler (berbaring)," sebut warga lain terdengar.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari tadi ketika jalanan sepi. Tak lama berselang, jajaran Polsek Kramatmulya beserta Resmob Polres Kuningan datang ke lokasi.

Dilaporkan, 1 unit sepeda motor berikut 2 orang berhasil diamankan, sedangkan satu orang lainnya berhasil melarikan diri ke Cirebon.

"Informasinya sih ada yang kabur ke Cirebon, yang diamankan orang Kuningan, katanya itu juga," ucap salah seorang warga saat ditemui radarkuningan.com.

BACA JUGA:Hore! Timnas Indonesia U19 Berhasil Maju ke Babak Final, Pertama Kali Sejak 11 Tahun Terakhir, OTW Jadi Juara!

Hingga berita ini naik, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Kuningan terkait berapa orang yang diamankan dan siapa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: