Mau Jelajah Wisata Hits Kuningan? Bisa Banget! Ini 3 Rekomendasi Wisata Hits Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi

Mau Jelajah Wisata Hits Kuningan? Bisa Banget! Ini 3 Rekomendasi Wisata Hits Kuningan Yang Bisa Kamu Kunjungi

Berikut Ini Adalah 3 Rekomendasi Wisata Hits Kuningan-Foto Hanya Ilustrasi : Pixabay/Pexels-radarkuningan.com

2. Waduk Darma Kuningan

Rekomendasi objek wisata hits Kuningan yang kedua jatuh kepada Waduk Darma Kuningan. Waduk Darma Kuningan berlokasi di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di objek wisata hits Kuningan ini. Mulai dari berfoto, berwisata, hingga memancing sekalipun.

BACA JUGA:Ular Bikin Kaget Penghuni Rumah Dinas BJB Kuningan, Ada Depan Pintu dan Sempat Masuk ke Ruang Tamu

3. Taman Nasional Gunung Ciremai 

Terakhir, ada Taman Nasional Gunung Ciremai. Gunung ini memiliki julukan tersendiri atas ketenarannya, yaitu "Atap Jawa Barat".

Gunung Ciremai, merupakan salah satu gunung yang sangat ramah untuk para pendaki gunung pemula. Karena track yang mudah, dan perjalanan yang bisa dilalui semua orang. 

Ada lebih dari satu jalur pendakian Ciremai yang bisa kamu coba. Mulai dari Jalur Linggarjati, Jalur Palutungan, Jalur Apuy, Jalur Linggasana, dan Jalur Padabeunghar. 

Untuk kamu yang masih pemula, sangat disarankan untuk melalui Jalur Palutungan. Namun, semua jalur tetap relatif mudah untuk didaki.

BACA JUGA:Yanuar Prihatin Makin Mantap Maju di Pilkada Kuningan, Kantongi Surat Rekomendasi dari DPW PAN Jabar

Disamping 3 rekomendasi wisata hits Kuningan di atas, masih banyak lagi objek wisata hits Kuningan yang belum disebutkan. Lokasi-nya bisa kamu cari tahu sendiri di mesin pencari Google. 

Itulah beberapa rekomendasi wisata hits Kuningan yang bisa kamu kunjungi saat liburan. Setelah mengetahui rekomendasi di atas, tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: