Waduk Bukan Sembarang Waduk, Ini 3 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Di Waduk Darma Kuningan!

Waduk Bukan Sembarang Waduk, Ini 3 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Di Waduk Darma Kuningan!

Ini 3 Rekomendasi Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Di Waduk Darma Kuningan-Foto : Disparbud Provinsi Jawa Barat -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Waduk Darma,merupakan salah satu dari jutaan objek wisata yang ada di Kabupaten Kuningan. Meski namanya adalah Waduk Darma, tapi tempat ini bukan hanya sekedar waduk pada umumnya. 

Waduk Darma Kuningan, merupakan salah satu objek wisata Kuningan yang bisa kamu kunjungi saat berlibur. Meski namanya adalah waduk, namun tempat ini menyajikan keindahan alam yang tak tertandingi. 

Objek wisata yang terletak di Desa Jagara, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat ini memiliki banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan saat berlibur. 

Berikut ini adalah 3 rekomendasi kegiatan yang bisa kamu lakukan di Waduk Darma Kuningan.

Simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Berkunjung ke Waduk Darma? Explore Juga Yuk 4 Tempat Wisata Dekat Waduk Darma, No. 1 Lagi Viral di Kuningan

1. Hunting Foto Instagramable 

2. Rekreasi Dan Piknik 

3. Tracking Dan Jalan Santai 

Waduk Darma Kuningan menyimpan banyak keindahan alam di sekitarnya. Jadi, semua hal tersebut dapat kamu nikmati sembari menikmati keindahan alam. 

Tidak hanya itu, ada juga beberapa kuliner di Waduk Darma Kuningan apabila kamu lapar sewaktu berwisata. Jadi, tidak perlu takut untuk kehabisan makanan.

BACA JUGA:Sebelum Jadi Waduk Darma, Dulunya Berupa Bendungan Sederhana, Dibangun 12 Tokoh Bergelar Syeh

Jarak Tempuh Waduk Darma Kuningan 

Apabila kamu berangkat dari Cirebon, kamu akan memakan waktu selama kurang lebih 2 jam di perjalanan. Waduk Darma Kuningan berjarak 40 Kilometer dari Kota Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: