Inilah Beberapa Laptop Lenovo yang Bisa Dilipat Seperti Tablet, Dapat Mendukung Aktivitas dan Kreativitas

Inilah Beberapa Laptop Lenovo yang Bisa Dilipat Seperti Tablet, Dapat Mendukung Aktivitas dan Kreativitas

Beberapa laptop Lenovo Yoga yang dapat dilipat seperti tablet-Pinterest-radarkuningan.com

BACA JUGA:Gawat! Strategi Licik China Dinilai Rugikan Timnas Indonesia dalam Round 3 Kualifikasi Piala Dunia

Untuk mengoptimalkan kinerja pada perangkat tersebut, Lenovo Yoga Slim 7 14IMH9 ini sudah dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 14 inci beresolusi WUXGA (1920 x 1200 piksel) OLED.

Selain sudah memiliki proteksi anti sidik jari, layar pada laptop ini juga sudah mendukung Dolby Vision, perlindungan cahaya biru rendah, DisplayHDR True Black 500 untuk mendukung pengalaman penggunaan yang lebih nyaman di mata.

Hal yang menariknya lagi, laptop dengan bobot 1,43kg ini sudah memiliki berbagai fitur yang unggulan, seperti speaker Dolby Atmos, kamera resolusi 1080p + IR dengan e-shutter, Wi-Fi 6E + BT5.3, bodi bersertifikasi MIL-STD-810H, dan fitur lainnya.

Jika Anda tertarik dengan perangkat yang memiliki berbagai fitur ini, Lenovo Yoga Slim 7 tersedia dengan harga sekitar Rp18,9 jutaan.

BACA JUGA:Maarten Paes Tidak Lolos CAS Bulan September, Exco PSSI: Masih ada Alternatif Lain

2. Lenovo Yoga 7 2-in-1 14IML9

Yoga Slim 7 adalah sebuah laptop yang memiliki kualitas tinggi, Namun, jika Anda sedang mencari alternatifnya yang lebih fleksibel dengan harga tidak terlalu mahal, Yoga 7 2-in-1 tentu dapat menjadi pilihan tepat untuk Anda.

Laptop dari Lenovo ini tidak hanya dapat digunakan sebagai laptop, tetapi juga dapat diubah menjadi tablet karena memiliki kemampuan lipat sampai 360 derajat.

Agar ketahanannya semakin terjamin, Lenovo telah melapisi laptop ini dengan material aluminium serta telah bersertifikasi MIL-STD-810H military.

BACA JUGA:Rekor 11 Tahun Terpecahkan, Timnas Indonesia U19 jadi Juara Usai Bungkam Thailand, Jens Raven jadi Pahlawan!

Tidak hanya itu, Lenovo juga memberikan garansi ADP selama 3 tahun kedepan sehingga menjadikannya sebagai laptop fleksibel, tahan lama, serta memiliki garansi yang sangat baik.

Meskipun performa laptop ini masih mengandalkan prosesor serta kapasitas SSD yang sama dengan Yoga Slim 7 14IMH9. Tetapi laptop pabrikan Lenovo ini sudah mendukung kapasitas memori RAM yang lebih besar sampai 32GB.

Tidak hanya itu, kualitas layar pada laptop ini meningkat secara signifikan yakni beresolusi 2.8K (2880x1800) OLED dengan refresh rate 120Hz.

Bagi Anda yang tertarik, laptop dengan berat 1,49kg ini dijual dengan harga sekitar Rp22,4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: