Sempat Diragukan, Kini Jens Raven jadi Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia U19 2024, Sebuah Pembuktian!

Sempat Diragukan, Kini Jens Raven jadi Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia U19 2024, Sebuah Pembuktian!

Jens Raven jadi pahlawan kemenangan buat Timnas Indonesia saat laga final AFF U19 2024.-Instagram @jensraven9-radarkuningan.com

BACA JUGA:Upaya PSSI Sengaja Tidak Maksimal di CAS, Ternyata Nasib Maarten Paes Ditentukan Oleh Cara Ini...

Karena kualitasnya sebagai pemain muda selalu ada perkembangan, maka tak menutup kemungkinan jika Jens Raven bisa tembus ke skuad senior Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. 

Terlebih lagi alasan utama naturalisasi pemain penyerang FC Dordrecht ini adalah rekomendasi langsung dari coach STY, dan akhirnya skuad Garuda punya seorang striker muda yang potensial.

Sementara itu, berhubung ia jadi pahlawan kemenangan bagi Indonesia U19 dalam merengkuh gelar juara AFF U19, maka kemungkinan Raven bisa kembali dipilih lagi oleh Indra Sjafri untuk ajang AFC U19 2025.

Ajang Piala Asia U19 2025 merupakan pertandingan yang lebih besar dari AFF, maka ini bisa menjadi ajang pembuktian yang lebih besar buat striker FC Dordrecht tersebut. 

BACA JUGA:Wajib Punya! Berikut 5 Aksesoris iPhone yang Wajib Dimiliki, Agar Performanya Maksimal dan Tahan Lama!

Patut ditunggu kehadiran Jens Raven dalam menghiasi ajang Piala AFC U19 2025 mendatang. Pastinya akan ada kejutan yang akan selalu dibuat oleh pemain penyerang muda tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: