Kenapa Kucing Liar Suka Mendatangi Rumah? Ini Dia 4 Jawaban Dari Pertanyaan Tersebut, Ketahui Yu!

Kenapa Kucing Liar Suka Mendatangi Rumah? Ini Dia 4 Jawaban Dari Pertanyaan Tersebut, Ketahui Yu!

Kenapa kucing liar suka mendatangi rumah? Inilah beberapa alasan yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.-kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kenapa kucing liar suka mendatangi rumah? Terkadang pertanyaan seperti itu terbesit di dalam pikiran karena merasa ada yang aneh.

Padahal kucing liar ini tidak pernah dipanggil kedatangannya, namun sering datang setiap hari. Tentu hal tersebut menjadi pertanyaan bagi pemilik rumah yang merasakan risih akibat kedatangannya.

Mengutip dari Best Life Online (30/7/2024), alasan kucing liar datang ke rumah yang jarang diketahui, seperti mencari mangsa mencari air, terdapat tanaman yang disukai, dan mencari tempat perlindungan.

Untuk mengetahui lebih dalam apa alasan dari kucing liar yang suka datang ke rumah maka simak berikut ini beberapa penjelasannya, yaitu:

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasannya Kenapa Gustavo Franca Memilih Nomor Punggung 4 di Persib Bandung, Punya Sejarah Bagus?

1. Mangsa

Kucing liar merupakah hewan yang biasa hidup bebas di alam liar, mencari makan sendiri karena tidak bertuan dan memiliki kebiasanan dalam hidupnya yaitu berburu.

Dikutip dai kompas dalam Joshua Bartlett Pimpinan Redaksu l'll Just Fix It Myself, kucing liar bisa memangsa hewan pengarat kecil, dari hal tersebutlah yang menjadikan kucing singgah ke rumah-rumah.

Menjadi alasan ketika terdapat kucing liar yang datang ker rumah anda, bisa jadi terdapat hewan atau mangsanya seperti tikus, atau burung peliharaan yang dipajang di teras rumah.

Mengutip Carpenter pada laman kompas, Kucing liar juga sangat tertarik untuk memangsa peliharaan seperti burung yang diletakan di depan rumah.

BACA JUGA:Ingin Mencari Hotel Di Kuningan Jawa Barat? Ini Dia 5 Rekomendasi Hotel Terbaik

2. Air

Air menjadi sumber kehidupan bagi makhaluk hidup, sehingga jika kucing mendatangi rumah yang terdapat di area depannya memiliki keran atau kucuran air maka tidak heran lagi.

Karena biasanaya kucing akan meminum air diarea rumah yang didepannya terlihat jelas, sehingga kucing liar pun mengunjungi rumah anda dengan sering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: