Ternyata Ini 4 Fakta Kucing Liar Suka Datang ke Rumah yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

Ternyata Ini 4 Fakta Kucing Liar Suka Datang ke Rumah yang Jarang Diketahui Banyak Orang!

Fakta kucing liar suka datang ke rumah yang jarang diketahui banyak orang.-halodoc.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Fakta kucing liar suka datang ke rumah yang memberikan alasan dan jarang dikatahui banyak orang, sehingga pastikan anda mengetahui hal berikut ini.

Mengutip Best Life Online (30/7/2024), terkait dengan fakta mengenai alasan kucing yang suka mendatangi rumah secara rutin, sehingga sering menjadi teka-teki dan timbulnya pertanyaan.

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut maka simaklah berikut ini penjelasan dari Best Life Online, yaitu:

1. Mencari Tempat Perlindungan

Kucing liar juga membutuhkan perlindungan dari mangsa atau musuhnya, sehingga tidak menutup kemungkinan jika mereka akan mengunjungi area yang mambuatnya merasa aman.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Liar Suka Mendatangi Rumah? Ini Dia 4 Jawaban Dari Pertanyaan Tersebut, Ketahui Yu!

Biasanya tempat yang aman ini bisa digunakan untuk kucing liar beristirahat, dan biasanya mereka akan mencari tempat persembunyian diarea penduduk seperti sudut rumah, kolong meja.

Menurut Bartlett dalam kompas, ungkapkan kucing liar menyukai tempat yang membuatnya merasakan aman dan nyaman sehingga bisa dipergunakan dalam kondisi tertentu seperti sakit, atau istirahat.

Dan jika rumah anda sering didatangi kucing liar yang tengah beristirahat, maka besar kemungkinan alasanya adalah karena nyaman dengan suasana lingkungan rumah yang tenang.

2. Terdapat Tanaman yang Disukai

Kucing liar juga menyukai tanaman, namun hanya beberapa jenis tertentu seperti tanaman rumput gandum, rosemary, valeria dan chamomile.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasannya Kenapa Gustavo Franca Memilih Nomor Punggung 4 di Persib Bandung, Punya Sejarah Bagus?

Biasanya tanamna tersebut diletakan di halaman rumah, sehingga besar kemungkinan jika kucing akan nyaman jika menemukan tanaman tersebut. 

3. Air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: