Kode Halus Ole Romeny Ingin Naturalisasi, Foto Bareng Sama Ivar Jenner dan Jay Idzes, Kualifikasi Piala Dunia?

Kode Halus Ole Romeny Ingin Naturalisasi, Foto Bareng Sama Ivar Jenner dan Jay Idzes, Kualifikasi Piala Dunia?

Ole Romeny foto bareng sama Ivar Jenner dan Jay Idzes.-Instagram @nusantara.ballers-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tanggal 18 Agustus Merupakan Hari Penentuan Nasib Maarten Paes di Timnas Indonesia, Ada Apa?

Ivar Jenner, pemain gelandang Timnas Indonesia hanya duduk di bangku cadangan saja sewaktu klubnya Utrecht melawan Venezia, beda dengan Ole Romeny yang merumput di lapangan. 

Tapi, selepas pertandingan mereka bertiga mengabadikan foto bersama, hal tersebut diketahui dari story instagram @sydneydanco, dalam cerita tersebut terlihat ketiga pemain ini foto bersama. 

Atas beredarnya foto ini, nama Ole semakin santer dikaitkan dengan naturalisasi, mengapa? karena bisa pas sekali penyerang FC Utrecht ini berfoto bersama dua pemain keturunan Indonesia. 

Nama striker 24 tahun ini juga sempat masuk kedalam radar calon pemain naturalisasi baru Timnas Indonesia, terlebih lagi skuad Garuda memang sedang butuh striker tambahan.

BACA JUGA:18 Agustus Jadi Hari Penentu Maarten Paes Bisa Membela Timnas Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Karena dalam mengarungi round 3 Kualifikasi Pildun, pasukan Shin Tae-yong harus menambah amunisi pemain baru, guna membuat kedalaman yang baik dalam komposisi kesebelasan pemain. 

Berhubung pemain depan memang sedang ingin dipertajam kembali, makanya nama Ole Romeny cocok untuk mengisi pos lini depan skuad Garuda, karena pemain muda ini punya talenta yang hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: