Launching Persib 2024: Luncurkan Jersey Hingga Perkenalkan Skuad Seperti Pesta Rakyat

Launching Persib 2024: Luncurkan Jersey Hingga Perkenalkan Skuad Seperti Pesta Rakyat

Launching Persib 2024-Foto: Ist/@tejapakualam-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Persib Bandung bakal kembali menggelar launching pada tahun ini jelang musim kompetisi baru Liga 1 2024/2025.

Launching Persib 2024 ini dikemas dengan "Pesta Rakyat Persib" yang akan meluncurkan seragam tempur atau jersey anyar hingga memperkenalkan skuad Persib musim mendatang.

Bobotoh yang ingin menyaksikan secara langsung momen launching Persib Bandung tahun ini bisa membeli tiket masuk Rp 35 Ribu.

Acara launching bertajuk "Pesta Rakyat Persib" ini akan digelar di GOR C-Tra Arena, Cikutra, Kota Bandung pada Minggu 4 Agustus 2024 besok.

BACA JUGA:Persib Bandung Dihuni Pemain Berkualitas, Adam Alis Tak Risau, Ngaku Siap Bersaing

BACA JUGA:Sukses Jadi Duet Maut Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva Akan Dinaturalisasi, Benarkah?

Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra menjelaskan, acara ini merupakan bentuk komitmen Persib untuk selalu mendekatkan diri dengan pendukungnya, melibatkan Bobotoh sebagai bagian dari momentum penting awal perjalanan Pangeran Biru mempertahankan gelar juara di musim baru 2024/2025 ini.

"Untuk menyambut musim baru 2024/2025, kami mengajak seluruh Bobotoh untuk memberikan dukungan semangat kepada Pangeran Biru yang akan memulai perjalanan di musim yang baru ini," kata Sandy seperti dalam keterangan resmi tertulis," dikutip pada Sabtu 3 Agustus 2024.

"Kemenangan di musim sebelumnya tidak lepas dari dukungan para Bobotoh di seluruh dunia. Karenanya, di Pesta Rakyat Persib, kami mengundang Bobotoh dan keluarga untuk hadir berolahraga bersama, berinteraksi dengan sesama pendukung sambil menikmati hiburan dan kuliner lokal," harapnya.

Dikatakan Sandy, launching Persib 2024 ini adalah bentuk dedikasi untuk meraih prestasi terbaik musim depan.

BACA JUGA:Como 1907 Kumpulkan Pemain Keturunan Indonesia, Kevin Diks Segera Susul Emil Audero

BACA JUGA:Usai Boyong Emil Audero, Como 1907 Dikabarkan Bakal Kembali Gaet Pemain Keturunan Indonesia

"Peluncuran tim dan jersey baru adalah simbol dari semangat baru dan dedikasi kami untuk meraih prestasi terbaik di musim mendatang," tandasnya. 

Selain meluncurkan jersey dan skuad Persib 2024/2025, launching ini juga akan memperkenalkan mitra tim dan layanan keanggotaan Persib Bandung atau MemberSIB. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: