No. 1 Xiaomi Pad 6 Hanya 4,9 Juta Keluaran 2024 dan Terdapat 5 Tablet Canggih Lainnya!

No. 1 Xiaomi Pad 6 Hanya 4,9 Juta Keluaran 2024 dan Terdapat 5 Tablet Canggih Lainnya!

Tablet canggih keluaran 2024 yang bisa anda miliki dengan beragam fitur dan harga.-mi.co.id-radarkuningan.com

Telah memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu yang membuatnya tahan banting dalam segala percikan air, terdapat  bentuk fleksibel yang bisa dibawa kemana-mana juga loh.

Sistem prosesor exynos 1380 dengan kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan WiFi only dan data 5 G.

BACA JUGA:5 Fakta Kucing Liar Suka Singgah di Rumah Kamu, Ternyata Ini Loh Alasannya!

Kabar baiknya telah include staylus atau Pensil Samsung S Pen yang menjadikan pemakaian lebih nyaman dan mempermudah produktivitas.

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Keluaran 2024 dengan sistem prosesor gahar yang bisa anda miliki ini memiliki kualitas layar yang mempuni dengan luas 13,2 inci, 144Hz, beresolusi 2.8K, kecerahan 1000 nits, dilengkapi panel Oled.

Memiliki bentuk stay;ish dan bisa dibawa kemana-mana tanpa merasakan berat, digunakan untuk bekerja pun sangat bisa.

Ketebalan Huawei MatePad Pro 13,2 ini mencapai 5,5mm, berat 580 gram, include keyboard, touchpad sehingga akan mempermudah produktivitas mengetik ataupun menggambar.

5. Huawei MatePad 11

Tablet unggulan dengan office bawaan yang tidak kalah menariknya dengan milik pc atau leptop, sehingga akan lebih mempermudah pekerjaan.

Layar lebar 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K dan memiliki Support Huawei M-Pencil 2nd Gen sehingga cocok untuk anda officer.

BACA JUGA:8 Tempat Wisata Baru dan Viral di Kuningan yang Wajib Dikunjungi, View-nya Cakep Banget!

Terdapat fitur multi window dengan memori RAM 8 dan ROM 128, pastikan beli langsung diofficial store Huawei.

Karena terdapat beragam keuntungan yang bisa didapat, seperti hadiah mouse, freebuds SE, keyboard, m-pencil dan pastinya selama stok masih ada.

Itulah beberapa rekomendasi tablet android yang cocok untuk bekerja karena prosesor yang mempuni dan tidak kalah dengan leptop, ukuran ringan mudah dibawa kemana saja dan harganya pun lebih murah dibanding PC atau leptop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: