Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'

Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'

Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'-Foto via [email protected]

“Di Indonesia, khususnya dukungan fans dan masyarakat sangat besar. Ini gila, benar-benar memberi Anda dorongan. Makanya selalu ada rasa ingin memberikan yang terbaik dan membuat mereka bangga, tentunya,” tambahnya.

Perjalanan Karir Nathan Bersama Timnas Indonesia

Sejauh ini, Nathan telah bermain dalam 11 pertandingan bersama Timnas Indonesia U-23 dan senior. Pengalaman internasional yang ia dapatkan bersama timnas memberikan banyak pelajaran berharga.

BACA JUGA:Negara Rival Protes Timnas Turunkan U-23 untuk Berlaga di Piala AFF 2024, Netizen: 'Protes Mulu'

Nathan menyatakan bahwa keyakinan dan kepercayaan diri adalah kunci untuk meraih sukses di level internasional.

"Kami belajar dari pengalaman internasional bahwa kami bisa menunjukkan kepada tim atau negara lain betapa bagus kami sebenarnya.

Di tim U-23, kami mengalahkan beberapa negara yang sangat bagus, karena kami percaya pada diri kami sendiri,” ujar Nathan.

“Jadi saya pikir itulah yang kami lakukan di tim senior, bahwa kami juga percaya pada diri sendiri dan kami yakin bisa melakukan sesuatu,” pungkasnya.

BACA JUGA:Masa Depan Mauresmo Hinoke di Timnas Indonesia Masih Belum Jelas, Batal Naturalisasi?

Masa Depan Cerah untuk Timnas Indonesia

Nathan Tjoe-A-On yakin bahwa Timnas Indonesia memiliki masa depan yang cerah. Dengan dukungan penuh dari fans dan masyarakat serta keyakinan dalam diri sendiri, Skuad Garuda siap bersaing di kancah sepak bola dunia.

Nathan bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan membawa Timnas Indonesia meraih prestasi yang lebih tinggi.

Sebagai idola baru sepak bola Indonesia, Nathan Tjoe-A-On bukan hanya membawa harapan baru bagi Skuad Garuda, tetapi juga semangat dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk berjuang dan berprestasi di dunia sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: