Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'

Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'

Nathan Tjoe-A-On Yakin Indonesia Lolos Piala Dunia 2026, Nathan: 'Kami Akan Tunjukkan Betapa Hebatnya Kami'-Foto via [email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Nathan Tjoe-A-On, pemain belakang Swansea City, telah berhasil menjadi salah satu pemain andalan Timnas Indonesia.

Meskipun baru beberapa bulan resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Nathan telah menunjukkan dedikasi dan kebanggaannya membela Skuad Garuda.

Pemain berusia 22 tahun ini resmi menjadi WNI pada Maret 2024 dan langsung menjadi idola baru di dunia sepak bola Indonesia.

Kebanggaan Menjadi Bagian dari Timnas Indonesia

Nathan mengakui bahwa dirinya merasa terhormat bisa membela Timnas Indonesia. Debutnya saat melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 membawa kemenangan 1-0 untuk Timnas Indonesia di ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Netizen Kecewa Mauresmo Hinoke Gagal Dinaturalisasi, 'Sayang Banget, Padahal Punya Potensi'

Sejak saat itu, Nathan terus menunjukkan performa gemilang, membawa Timnas Indonesia melaju ke ronde ketiga kualifikasi.

Tidak hanya di tim senior, Nathan juga berperan penting dalam Timnas U-23 Indonesia. Ia membantu tim mencapai semifinal Piala Asia U-23 2024, mengalahkan negara-negara kuat seperti Australia dan Korea Selatan.

Nathan merasa bangga dengan pencapaian ini dan percaya bahwa Timnas Indonesia memiliki potensi besar untuk bersaing di kancah internasional.

Dukungan Penuh dari Fans Indonesia

Nathan merasa senang mendapat dukungan penuh dari para pendukung Timnas Indonesia. Ia bercerita tentang hangatnya sambutan yang ia terima sejak pertama kali bergabung dengan timnas.

BACA JUGA:Ciro Alves dan Hodak Optimis Performa Persib Meningkat dan Siap Tampil Maksimal di Liga 1 dan Juga ACL 2

Menurut Nathan, dukungan fans dan masyarakat Indonesia memberikan dorongan besar baginya untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

"Selalu menjadi sebuah kehormatan bisa bermain untuk tim nasional Indonesia. Ini membawa semangat dan dorongan ekstra bagi Anda. Kehormatan besar bisa bermain untuk negara ini,” kata Nathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: