Main Penuh 90 Menit jadi Starter di Venezia FC Kans Jay Idzes cs Berhasil Kalahkan Klub Adik Tijjani Reijnders

Main Penuh 90 Menit jadi Starter di Venezia FC Kans Jay Idzes cs Berhasil Kalahkan Klub Adik Tijjani Reijnders

Potret Jay Idzes saat tengah membela klub Venezia FC. -Instagram @jayidzes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Akhirnya Infinix Mengeluarkan Varian Tablet Pertamanya Infinix XPad! Akan Segera Rilis di Indonesia

Yang paling menarik adalah di dalam klub PEC Zwolle, terdapat dua pemain yang punya darah dari garis keturunan Indonesia yang kental.

Yang pertama adalah Eliano Reijnders, adik dari pemain gelandang AC Milan Tijjani Reijnders, mereka adalah kakak beradik yang punya karir yang cukup moncer di dunia sepakbola profesional. 

Tijjani sang kakak bermain di Serie A Liga Italia, sedangkan Eliano sang adik bermain di Eredivisie Liga Belanda, darah Indonesia mengalir dari sang ibunda yang asli orang Maluku. 

Selain itu ada Tristan Gooijer, pemain yang digadang-gadang bisa jalani naturalisasi, sebab punya garis keturunan merah putih yang jelas dari neneknya yang berasal dari Maluku. 

BACA JUGA:Update CAS Bulan September Mendatang, Nama Maarten Paes Masuk dalam List of Hearings Arbitration?

Lagi-lagi pertemuan antara Jay Idzes di sisi Venezia FC dan Tristan Gooijer serta Eliano Reijnders di sisi PEC Zwolle, semuanya memiliki satu kesamaan yaitu merupakan pemain keturunan Indonesia. 

Semoga ada kabar baik bagi kedua pemain yang bisa dan cocok untuk jalani naturalisasi, baik Eliano Reijnders dan Tristan Gooijer, supaya bisa menambah kedalaman skuad Garuda nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: