List of Hearings CAS untuk Bulan Agustus, Apakah Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Agustus?

List of Hearings CAS untuk Bulan Agustus, Apakah Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Agustus?

maarten paes-instagram tangkapan layar @maartenpaes-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Bulan Agustus adalah dimana bulan yang cukup padat untuk jadwal list of arbitration for sport atau CAS.

Seperti yang kita ketahui Maarten Paes adalah salah satu pemain yang sudah menjalankan naturalisasi sebagai WNI secara sah April kemarin.

Namun menjalani naturalisasi rupanya masih belum cukup, sehingga Maarten Paes dan PSSI harus mengupayakan jalur CAS agar Maarten Paes bisa bermain secepatnya.

Saat ini dibulan Agustus ada beberapa sidang terkait olahraga yang akan segera dilaksanakan, banyak orang yang menanyakan apakah nama maarten paes muncul di bulan Agustus?

BACA JUGA:Disambut Baik! PSSI Kolaborasi dengan KNVB, Otw Gelar Uji Coba Duel Indonesia VS Belanda!

Berikut list of hearings Cas periode Agustus

Berdasarkan jadwal,Pada tanggal 3 Agustus 2024, kasus CAS 2024/A/10279 akan mempertemukan Al Raed Sport Club dengan FC Rostov.

Kemudian, pada tanggal 13 Agustus 2024, dua kasus akan didengar: CAS 2024/A/10280, yang melibatkan JSC Football Club Rostov melawan Mathias Antonsen Normann, Al Raed Saudi Football Club, dan Fédération Internationale de Football (FIFA), serta CAS 2024/A/10281, di mana Mathias Antonsen Normann akan menghadapi FC Rostov.

Terakhir, pada tanggal 28 Agustus 2024, kasus TAS 2024/A/10462 akan melibatkan Club Atlético Huracán melawan Sportivo Luqueño.Tidak ada kasus atau sidang yang mencantumkan nama Maarten Paes di antara tanggal-tanggal tersebut.

BACA JUGA:Thailand Tegur Vietnam yang Protes Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2024, Thailand: 'Levelnya Sama'

Absennya nama Maarten Paes dalam daftar sidang CAS bulan Agustus ini menimbulkan pertanyaan di kalangan pengamat dan penggemar sepak bola. Sebelumnya, Paes dikabarkan terlibat dalam kasus eligibilitas untuk bermain bagi Timnas Indonesia.

Kasus Paes sebelumnya menjadi perhatian publik setelah munculnya kabar mengenai upayanya untuk membela Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Status hukumnya yang belum jelas menyebabkan ketidakpastian mengenai kesempatannya untuk tampil. Beberapa pihak menganggap absennya Paes dari daftar sidang ini sebagai indikasi bahwa proses hukum yang melibatkan dirinya belum mencapai titik krusial.

Ketidakhadirannya dalam daftar ini dapat mengindikasikan beberapa kemungkinan, seperti penundaan sidang, penyelesaian kasus di luar pengadilan, atau bahwa kasus tersebut belum mencapai tahap persidangan di CAS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: