5 Tablet Terbaru Cocok Untuk Bekerja dan Bisa Menggantikan Leptop, Dengan Kecanggihan Garah dan Anti Lemot!

5 Tablet Terbaru Cocok Untuk Bekerja dan Bisa Menggantikan Leptop, Dengan Kecanggihan Garah dan Anti Lemot!

Tablet terbaru yang cocok digunakan untuk bekerja yang bisa menggantikan leptop karena memiliki kecanggihan gahar dan anti lemot.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Semakin banyak peminat tablet karena harganya lebih terjangkau dengan kualitas terbaiknya dibandingkan dengan leptop yang kian meningkat budget untuk membelinya.

Sehingga tidak heran jika banyak oarang beralih mengunakan tablet sebagai pengganti leptop yang bisa menunjang produktivitas sehingga pekerjaan anda akan lebih mudah.

Dengan bentuk yang staylish dan bisa dibawa kemana-mana karena bobot lebih ringan dan kecanggihannya ini lah mampu bersaing dengan leptop.

Berikut ini beberapa rekomendasi tablet yang cocok untuk anda beli di tahun 2024, bisa digunakan dalam kebutuhan produktivitas bekerja atau pengganti leptop, yaitu:

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Terbaik untuk Menggambar, Dilengkapi Stylus Pen dengan Harga yang Terjangkau!

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Samsung Galaxy Tab S9 FE terdapat sertifikat standar IP68 tahan air dan debu, dengan layar luas 10,9 inci dan refresh rate 90Hz rilisan tahun 2024.

Prosesor canggih dengan exynos 1380, RAM besar 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan yaitu WiFi only dan data 5 G sehingga lebih fleksibel.

Jika ingin membeli ternyata terdapat kabar baik yaitu include Pensil Samsung S Pen atau staylus sehingga akan mempermudah dalam produktivitas.

2. Xiaomi Pad 6

Terdapat gargon yang dikenal 'built for work, designed for ease' dengan menampilkan kualitas terbaik untuk bekerja, memiliki tampilan elegan terdapat ukuran layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci.

BACA JUGA:Tablet Keluaran Terbaru 2024, Memiliki Kecanggihan Berkualitas, Bentuk Staylish dan Cocok Untuk Bekerja!

Snapdragon 870 kapasitas memori 8/256, batrai besar 8840mAh sehingga mampu menyala 16 jam penggunan dan harganya yang terjangkau yaitu kisaran 4,9 juta untuk tabelt Xiaomi Pad 6 saja.

Sehingga anda jika ingin membeli smart keybordnya dengan harga Rp. 999.000 di official store xiaomi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: