Berikut 5 Tablet Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop, Memiliki Kecanggihan Prosesor Gahar!

Berikut 5 Tablet Untuk Bekerja dan Menjadi Pengganti Leptop, Memiliki Kecanggihan Prosesor Gahar!

Berikut ini tablet untuk bekerja dan menjadi pengganti leptop yang terdapat kecanggihan prosesor gahar sehingga cocok untuk anda miliki.-notebookcheck.net-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Tablet keluaran terbaru 2024 yang bisa digunakan untuk bekerja dan menjadi pengganti leptop karena memiliki kecanggihan dengan spek gahar.

Menjadi rekomendasi yang cocok sebagai pengganti leptop sehingga mempermudah produktivitas dalam bekerja dan bentuk ringan sehingga mampu dibawa kemana-mana.

5 Tablet Canggih Keluaran Terbaru, Bisa Menjadi Pengganti Leptop

1. Samsung Galaxy Tab S9 FE

Memiliki kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan leptop sehingga mampu menyaingi, jika membeli akan include Pensil Samsung S Pen atau staylus.

Samsung Galaxy Tab S9 FE terdapat kelebihan kualitas yang bersertifikat IP68 tahan air dan debu, dengan ukuran layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz rilisan tahun 2024.

Selain itu terdapat prosesor gahar exynos 1380, RAM besar 6GB, ROM 128GB, batrai 8000mAh, serta fitur duo jaringan yaitu WiFi only dan data 5 G, jadi lebih fleksibel di bawa kemana pun.

BACA JUGA:5 Tablet Terbaru Cocok Untuk Bekerja dan Bisa Menggantikan Leptop, Dengan Kecanggihan Garah dan Anti Lemot!

2. Xiaomi Pad 6

Terdapat jargon dikenal 'built for work, designed for ease' memberikan kualiatas dan produk terbaik sehingga bisa digunakan untuk bekerja dengan ukuran layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci.

Terdapat snapdragon 870 kapasitas memori 8/256, batrai besar 8840mAh yang menjadikan mampu menyala hingga 16 jam penggunan dan harganya terjangkau, kisaran 4,9 juta untuk tabelt Xiaomi Pad 6.

Namun berbeda dengan smart keybordnya yang dibeli terpisah, memiliki harga cukup terjangkau yaitu Rp. 999.000 di official store xiaomi.

3. Huawei MatePad 11

Huawei MatePad 11 memiliki aplikasi bawaan yang mirip dengan office pada leptop ataupun PC, sehingga cocok digunakan untuk bekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: