Respon Ekspresi Bahagia Justin Hubner Jalani Trial Di IFK Norrkoping, Netizen : 'Semoga Nggak Kaya Cerezo'

Respon Ekspresi Bahagia Justin Hubner Jalani Trial Di IFK Norrkoping, Netizen : 'Semoga Nggak Kaya Cerezo'

Justin Hubner jalani trial di IFK Norrkoping Swedia-Foto : Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Justin Hubner telah resmi menjalani trial di IFK Norrkoping. Klub sepakbola asal Swedia ini nampak sangat menerima sang "preman" Timnas ini saat latihan. 

Setelah baru saja melewati drama panjag bersama Cerezo Osaka FC, update segar dari Justin Hubner akhirnya tiba. Setelah kembali ke Wolves, Justin Hubner kini jalani trial di IFK Norrkoping. 

Merespons sebuah unggahan dari halaman resmi Instagram dengan username @nusantara.ballers yang menunjukkan foto Justin Hubner yang tengah berlatih bersama, netizen Indonesia harap-harap cemas.  

Justin Hubner, ditakutkan hanya menjadik ikon saja, dan tidak diberikan jam bermain yang layak. 

BACA JUGA:Justin Hubner Akan Dipinjamkan ke Club Swedia IFK Norrkoping, Impian Debut di Liga Inggris Semakin Kandas?

Tapi tenang saja, penggemar Timnas Indonesia tidak perlu takut akan hal itu. Pasalnya, IFK Norrkoping dengan Justin Hubner, secara statistik menunjukkan sebuah kecocokan dalam pola bermain. 

Meski bermain di kasta tertinggi Swedia, IFK Norrkoping menjadi salah satu tim yang struggle di klasemen bawah. Perjuangan IFK Norrkoping ini tentunya kerap mendapatkan sebuah kebuntuan. 

Dibuktikan melalui sisa pertandingannya yang hanya menghasilkan skor pertandingan 1-0, 2-0, dan tidak lebih. Menjadi bukti jika klub ini tengah berjuang dalam Liga tertingginya di Swedia. 

Berbeda dengan Cerezo yang telah menemukan pola bermain. Sehingga secara permainan mereka tidak memerlukan Justin Hubner di dalamnya.

BACA JUGA:Nasib Arhan Mirip Justin Hubner? Arhan Disebut-Sebut Cuma Jadi Alat Marketing Klubnya, Cek selengkapnya!

Alhasil, pemain muda berdarah indonesia ini hanya berakhir sebagai ikon media sosial saja. Namun, IFK Norrkoping seakan-akan membantah hal tersebut. 

Melalui sebuah unggahan @nusantara.ballers, terlihat ekspresi bahagia dan serius Justin Hubner jalani trial di IFK Norrkoping. Tim asal Swedia ini secara halus menunjukkan mereka tidak akan menyia-nyiakan talenta seperti Justin Hubner. 

Netizen dan para penggemar merespons baik hal ini dan berharap anak asuh Shin Tae-Yong ini dapat diberikan menit bermain di IFK Norrkoping. 

BACA JUGA:Klub Justin Hubner Sudah Beres di CAS, Kapan Sidang Arbitrase Maarten Paes? Siap-siap Kualifikasi Piala Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: