Bawa Timnas Juara AFF U-19, Kafiatur Dapat Apresiasi

Bawa Timnas Juara AFF U-19, Kafiatur Dapat Apresiasi

Timnas Indonesia U-19 diguyur bonus setelah menyabet gelar Piala AFF U-19 2024--Pssi.org - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN. COM - Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie memberikan penghargaan kepada Gelandang Timnas U-19 asal Tangsel, Kafiatur Rizky yang sukses juara Piala AFF U-19.Benyamin merasa bangga atas prestasi Kafiatur, meski dalam kondisi cedera bisa membawa nama harum Indonesia.

Pesen saya untuk remaja Tangsel, tentu saja saya berharap remaja di Tangsel bisa mencontoh prestasi, kerja keras, tekad, niat, yang sudah diberikan oleh khafiatur kepada kita.

Walaupun cedera tetapi semangatnya tidak pernah cedera," kata Benyamin pada Rabu 

Sementara, Kafiatur Rizky mengatakan, setelah Piala AFF, dia akan fokus penyembuhan cedera dan menargetkan tembus tim senior Dewa United yang akan berlaga di Liga 1."Target saya debut di Liga 1, mungkin kalau gak cidera saya debut di Liga 1, sudah ada club, Dewa United," kata Kafiatur.

BACA JUGA:Mau Berlibur Di Waduk Darma Kuningan? Simak Dulu Panduan Liburan Seru Di Waduk Darma Kuningan Ini!

Timnas Indonesia U-19 diguyur bonus setelah menyabet gelar Piala AFF U-19 2024. Garuda Muda mendapat uang pelatihan dari Bank Mandiri sebesar Rp1 miliar. Bonus itu diberikan dalam acara

"Malam Apresiasi" yang digelar khusus oleh Mandiri untuk tim asuhan Indra Sjafri pada 31 Juli lalu.Acara itu dihadiri seluruh punggawa Timnas U-19, serta jajaran Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pelatih Indra Sjafri pun mengatakan, uang pembinaan itu bisa mendongkrak motivasi anak asuhnya yang akan beraksi di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

"Apresiasi ini tidak hanya memotivasi kami. Tetapi, kami jadi merasa tidak sendirian dalam berjuang," kata Indra Sjafri. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com