Gawat! Jendela Transfer Segera Berakhir, punggawa Timnas Indonesia Thom Haye Masih Belum Tentukan Masa Depan

Gawat! Jendela Transfer Segera Berakhir, punggawa Timnas Indonesia Thom Haye Masih Belum Tentukan Masa Depan

Jendela Transfer Segera Berakhir, Punggawa Timnas Indonesia Thom Haye Masih Belum Tentukan Masa Depan-Foto: Ist/@thomhaye-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Meski jendela transfer pemain di musim panas kali ini akan segera berakhir, punggawa Timnas Indonesia, Thom Haye belum menemukan klub baru.

Setelah tidak melanjutkan petualangannya bersama klub divisi utama Liga Belanda atau Eredivisie SC Heerenveen, Thom Haye masih belum menentukan masa depan.

Sejumlah klub di Eropa sempat santer dirumorkan bakal menjadi tempat petualangan baru gelandang kreatif tersebut.

Setelah sebelumnya banyak diisukan akan merapat ke klub milik orang Indonesia di Serie A yakni Como 1907 hingga terbaru dirumorkan bakal merapat ke salah satu raksasa asal Turki Besiktas JK namun hingga berita ini ditulis, Thom Haye belum juga menentukan pilihan.

BACA JUGA:Dilibas Persib Bandung 4-1, PSBS Biak Petik Pelajaran Berharga dari Juara Bertahan

BACA JUGA:Kata-kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Berhasil 'Amuk' PSBS Biak dengan Skor Telak 4-1

Sementara itu, jika gelandang yang kerap dijuluki The Profesor itu benar-benar merapat ke Besiktas JK, maka dirinya akan satu tim dengan beberapa pemain kelas dunia.

Bahkan, Thom Haye juga bisa dilatih mantan kapten timnas Belanda dan legenda FC Barcelona yang juga memiliki keturunan Indonesia yakni Giovanni van Bronckhorst. 

Musim ini Beskitas JK diketahui diperkuat mantan wonderkid Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain hingga Ciro Imobille yang hingga saat ini menjadi salah satu striker Timnas Italia.

Selain itu, Thom Haye juga disebut-sebut sedang menjadi rebutan dua klub Turki yakni Besiktas dan Sivasspor. 

BACA JUGA:David da Silva Harus Rogoh Kocek Rp 6 Juta Usai Cetak Brace di Laga Persib Bandung vs PSBS Biak

BACA JUGA:Banyak Diincar, Ketahui Perbedaan iPhone 16 Pro Max Vs iPhone 15 Pro Max

Kabar itu dibeberkan langsung oleh jurnalis olahraga asal Turki, Ertugrul Dalbasti yang mennulis jika ada beberapa tim asal Turki tertarik dengan pemain keturunan Indonesia tersebut.

"Selain Sivasspor, Besiktas juga tertarik dengan Thom Haye,” cuit Dalbasti di akun Twitter/X pada bulan Juli lalu, seperti dikutip radarkuningan.com pada Sabtu 10 Agustus 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: