Ronaldo Kwateh Mengejutkan Ikut Prosesi Launching Tim Muangthong United, Pemain Berlian di Timnas Indonesia

Ronaldo Kwateh Mengejutkan Ikut Prosesi Launching Tim Muangthong United, Pemain Berlian di Timnas Indonesia

Ronaldo Kwateh mengejutkan pecinta bola tanah air ternyata ikut prosesi launching Tim Muangthong United.-bola.kompas.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Ronaldo Kwateh mengejutkan pecinta Timnas Indonesia, Striker Timnas Indonesia diketahui muncul pada video prosesi launching tim yang diunggah di akun Instagram Muangthong United, Rabu (7/9/2024).

Sebelum bergabung Muangthong United, ternyata Ronaldo Kwateh meninggalkan Indonesia untuk bergabung klub asal Turki, kasta tertingginya sepak bola Turki yaitu Bodrum FK.

Namunterdapat kendala yang membuat Bodrum FK menguburkan mimpinya untuk bergabung  dan mencari pengalaman di Eropa karena mengalami cedera ACL parah.

Sehingga membuat waktu bersama Bodrum FK lebih banyak digunakan untuk pemulihan, mantan pemain Madura United ini benar-benar pulih pada Mei 2024 setelah menjalani pemulihan yang panjang.

BACA JUGA:Film Live Action Lilo & Stitch akan Rilis Tahun 2025! Disney Tampilkan Animasi CGI Stitch yang Menggemaskan

BACA JUGA:David da Silva Berhasil Cetak 2 Gol Melawan PSBS Biak, Tapi Harus Bayar Uang 6 Juta, Ada Apa? Oh Ternyata

Ditelisik mendalam bahwa Ronaldo Kwateh ini tercatat Muagthong United menjadi klub ketiganya dalam profesional karirnya yang dimana Madura United adalah klub pertama dalam jam terbang profesionalnya setelah lulus akademi Persib Bandung.

Ronaldo Kwateh ini disebut-sebut sebagai berlian Indonesia yang memberikan prestasi terbaiknya dalam laga dan menjadi pemain termuda pada laga 1, dengan usia 19 tahun.

Mengutip media Thailand, Siam.Sport, banyak pecinta bola menaruh ekspektasi tinggi kepada Ronaldo Kwateh hal tersebut akibat dari pencapaiannya yang debut pada Timnas Indonesia termuda di bawah asuhan Shin Tae-yong.

Terdapat dua pemain yang akan berlaga asal Indonesia di Thai League 1 musim depan salah satunya Ronaldo Kwateh bergabung Muangthong United dan Asnawi Mangkualam Bahar lebih dulu bermain untuk Port FC musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: