Masuk Di Menit Ke-80, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Menuju Kemenangan Atas Rayon FC Thailand!

Masuk Di Menit Ke-80, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Menuju Kemenangan Atas Rayon FC Thailand!

Meski Hanya Bermain 20 Menit, Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Menuju Kemenangan-Foto : Radar Kuningan-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Salah satu kemajuan sepakbola Indonesia di era Shin Tae-Yong dan Erick Thohir, adalah banyaknya para pemain Indonesia yang bertanding di Liga luar negeri. 

Salah satunya adalah sang kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam. Asnawi sendiri berkarir di Liga Thailand, tepatnya bersama tim Port FC

Bersama Port FC, Asnawi selalu tampil memukau dan diberikan jam bermain yang layak. Jadi, ia dapat tampil dengan performa terbaik dan membawa ilmu yang di dapat ke tanah air. 

Tidak heran jika Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang tidak tergantikan. Terbukti sejak awal kedatangan Shin Tae-Yong, ia kerap mengandalkan Asnawi dalam beberapa laga penting. 

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung BRI Liga 1 2024/2025 Leg-1, Ambisi Bojan Hondak Bawa Persib Mempertahankan Gelar Juara!

Asnawi Mangkualam, memulai karirnya di Liga 1 Thailand. Asnawi berkarir bersama Port FC, salah satu tim yang bermain di kasta tertinggi di Thailand. 

Port FC sendiri merupakan salah satu tim yang terbilang kuat di Liga 1 Thailand. Tidak jarang Port FC meraih kemenangan gemilang berkat Asnawi Mangkualam. 

Skor akhir 3-1 berhasil dimenangkan oleh Port FC bersama Asnawi Mangkualam dalam laga melawan Rayong FC kemarin. Masuk pada menit ke-80, Asnawi berhasil memberikan kontribusi besar untuk Port FC. 

Melalui kerja keras selama 90 menit pertandingan, Port FC bersama Asnawi akhirnya bisa memenangkan laga. 

BACA JUGA:Nova Arianto Coret Lionel Messi Dari Seleksi Timnas Indonesia U-16! Netizen : 'Agus Mbappe Belum Ada Ya?'

Debut manis Port FC bersama Asnawi berbuah manis untuk kedua negara. Baik Indonesia maupun Thailand, sama-sama memberikan respons positif atas kemenangan ini. 

Kemenangan Port FC atas Rayong FC ini membuahkan hasil yang gemilang bagi posisinya di Liga 1 Thailand. Dimana Port FC berhasil menduduki peringkat ke-3 di klasemen sementara. 

Jadwal pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus. Dalam laga berikutnya, Port FC akan bertemu dengan Chiangrai United. 

BACA JUGA:Pemain Vietnam Doan Van Hau Siap Kembali Berlaga Melawan Timnas Indonesia di Piala AFF Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: