Rekap Coppa Italia: Jay Idzes Cetak Gol di Venezia, Klub Serie A Miik Orang Indonesia Kalah dari Sampdoria

Rekap Coppa Italia: Jay Idzes Cetak Gol di Venezia, Klub Serie A Miik Orang Indonesia Kalah dari Sampdoria

Rekap Coppa Italia putaran pertama: Venezia FC VS Brescia 3-1 dan Sampdoria VS Como 1-1 penalti (4-3).-Kolase Gambar -radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rekap pertandingan bergengsi di Liga Italia demi mendapat trofi Coppa Italia, pada putaran pertama antara klub Venezia FC VS Brescia dan Como 1907 VS Sampdoria

Dalam partai putaran pertama ini, klub Jay Idzes dan klub Italia milik orang Indonesia harus rela menelan pil pahit usai dikalahkan oleh masing-masing lawan.

Baik Venezia dan Como sudah dipastikan tidak akan maju ke putaran berikutnya setelah langkahnya terhenti di putaran pertama kejuaraan Coppa.

Sangat disayangkan sekali kedua klub Italia yang erat kaitannya dengan Indonesia ini tidak bisa merengkuh babak perempat final di ajang kejuaraan Piala Coppa di Liga Italia.

BACA JUGA:Punya Banyak Khasiat Lho! Ini 4 Manfaat Mendengarkan Lagu saat Berolahraga yang Jarang Diketahui!

Rekap Pertandingan Venezia VS Brescia 

Klub Jay Idzes cs melawan klub yang berada di Serie B ini digelar pada markas Brescia, di hari Minggu 11 Agustus 2024.

Walaupun klub Venezia FC selama musim 2023/2024 lalu mendapat jatah promosi ke Serie A untuk 2024/2025, tapi langkah klub promosi ini cukup kurang mengenakan di awal debutnya. 

Termasuk pada ajang Piala Coppa Italia, kans Idzes cs harus rela ditekuk oleh klub Serie B Brescia dengan skor yang cukup jauh, yaitu 3-1.

BACA JUGA:King Nassar dan Irish Bella Ungkap 3 Kata Untuk Kuningan, Apakah Itu?

Yang menjadi sorotan adalah punggawa Timnas Indonesia yang berposisi sebagai bek ini sempat cetak gol untuk memperkecil skor ketertinggalan.

Idzes cetak gol buat Venezia sewaktu kontra Brescia pada menit ke-89. Sementara Brescia memborong 3 gol yang masing-masing dicetak pada menit ke-14, ke-46, dan ke-82.

Rekap Pertandingan Como 1907 VS Sampdoria 

Klub yang berstatus sebagai promosi ke Serie A untuk musim 2024/2025 yang sama seperti Venezia dan Parma ini juga bernasib sama, yaitu kalah di putaran pertama Piala Coppa Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: