3 Rekomendasi HP vivo dengan Kamera Belakang Terbaik Versi DxOMark Agustus 2024

3 Rekomendasi HP vivo dengan Kamera Belakang Terbaik Versi DxOMark Agustus 2024

Kamera vivo X100 Pro memiliki kualitas yang sangat tinggi karena menggunakan Zeiss optics, Zeiss T* lens coating, mendukung LED flash, panorama, HDR, dan 3D LUT import.--Loseyour weigh - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - DxOMark adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam evaluasi dan peringkat kualitas kamera, lensa, dan smartphone.

Mereka dikenal luas karena melakukan pengujian dan memberikan skor terperinci berdasarkan kinerja perangkat dalam berbagai kondisi.

Hasil pengujian ini sering dijadikan acuan oleh konsumen untuk menilai kualitas perangkat kamera dan smartphone hp vivo.

Dari semua merek smartphone yang mereka uji, vivo adalah salah satunya.

BACA JUGA:Pemain Legendaris Rusia, Aleksandr Mostovoy Kritik Pedas Uji Coba Timnas Rusia Melawan Vietnam dan Thailand

Nah, buat kamu yang ingin tahu seri HP vivo mana yang paling bagus untuk melakukan fotografi, berikut ini adalah daftarnya.

1. vivo X100 Pro adalah smartphone vivo peringkat pertama yang punya kualitas kamera terbaik versi DxOMark.

HP yang rilis pada bulan November 2023 ini memiliki tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 50MP.

Pada lensa wide, terdapat fitur tiga fitur utama yaitu PDAF untuk meningkatkan fokus, laser AF, dan OIS untuk menstabilkan video.

BACA JUGA:Ketahui, Infinix Note 40X 5G Resmi Hadir dengan Layar 120Hz dan Kamera 108MP, Simak Penjelasannya

Lalu pada lensa periscope telephoto, kamu akan menemukan fitur OIS dan 4,3x optical zoom. Terakhir ada lensa ultrawide yang mendukung fitur AF.

Kamera vivo X100 Pro memiliki kualitas yang sangat tinggi karena menggunakan Zeiss optics, Zeiss T* lens coating, mendukung LED flash, panorama, HDR, dan 3D LUT import.

Terakhir untuk perekaman video, vivo X100 Pro mampu merekam video kualitas 8K@30fps dan 4K@60fps serta mendukung gyro-EIS dan cinematic mode (4K).

2. Di posisi kedua adalah vivo X90 Pro+ yang mendapat poin DxOMark di angka 140.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com