Rekap Carabao Cup: Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On jadi Starter, Blackpool dan Swansea City Ketiban Berkah

Rekap Carabao Cup: Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On jadi Starter, Blackpool dan Swansea City Ketiban Berkah

Kedua pemain punggawa Timnas Indonesia yaitu Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On jadi starter selama ajang Carabao Cup 2024.-Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Rekap Carabao Cup, kejuaraan yang memperebutkan Trofi Piala Liga Inggris, yang didalamnya ada partisipasi dari pemain punggawa Timnas Indonesia

Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On sekarang resmi dipercaya oleh masing-masing klubnya untuk mencicipi menit bermain setelah ditunjuk menjadi starter tim kesebelasan. 

Kans Elkan bersama Blackpool menang telak atas klub Burton Albion dengan skor 4-0, dan kans Nathan bersama Swansea City juga menang atas Gillingham dengan skor 3-1.

Kedua kans punggawa skuad Garuda ini serasa ketiban berkah di putaran pertama, yang pastinya atas kemenangan ini, tentu akan sejalan dengan mengunci tiket untuk pergi ke babak selanjutnya. 

BACA JUGA:Wajib Ditolong! Ini 5 Pertolongan Pertama Untuk Kucing Terkilir yang Perlu Kamu Ketahui!

Rekap Pertandingan Blackpool VS Burton Albion 

Putaran pertama Carabao Cup yang mempertemukan klub Blackpool kontra Burton Albion ini diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2024 waktu setempat. 

Tersaji dalam stadion Pirelli Stadium, kans Elkan Baggott langsung tancap gas buat pertahanan solid selama babak pertama berlangsung. 

Elkan Baggott dipercaya sebagai starter untuk mengisi pos belakang sebagai bek, postur tinggi dan kekar Baggott ternyata mampu membuat lini belakang jadi kokoh.

Elkan diturunkan selama 65 menit, lalu ia ditarik kembali ke bangku cadangan, kehadiran bek Timnas Indonesia ini juga membuat Burton Albion susah membobol gawang Blackpool di babak pertama. 

Blackpool langsung sikat Burton dengan total 4 gol, yang masing-masing dicetak oleh Finnigan ('69), Pennington cetak brace ('76, '81), Evans ('90+1).

BACA JUGA:Sering Disepelekan! Ini 4 Jenis iPhone Underrated yang Masih Worth It di Tahun 2024

Rekap pertandingan Swansea City VS Gillingham 

Putaran pertama kejuaraan Carabao Cup yang mempertemukan kedua klub antara Swansea City VS Gillingham bermula pada tanggal 14 Agustus 2024 waktu setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: