Debut Manis Kylian Mbappe di Real Madrid, Main 83 Menit Cetak 1 Gol, Bantu Los Blancos jadi Juara!

Debut Manis Kylian Mbappe di Real Madrid, Main 83 Menit Cetak 1 Gol, Bantu Los Blancos jadi Juara!

Kylian Mbappe di Real Madrid.-Instagram @433-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kylian Mbappe memastikan debut pertamanya di Real Madrid berakhir dengan manis, striker rekrutan anyar ini main selama 83 menit dan cetak 1 gol penting. 

Gol yang dicetak oleh Mbappe menjadi pengganda keunggulan buat skuad Carlo Ancelotti, karena sebelumnya sudah ada satu gol didaratkan ke gawang lawan via Federico Valverde.

Di musim 2024, Los Blancos berhasil kawinkan dua gelar juara, sebelumnya adalah Trofi Liga Champions dan yang terbaru sekarang adalah Trofi UEFA Super Cup dengan mengalahkan Atalanta 2-0.

Pertandingan Real Madrid VS Atalanta tersaji di Stadion Warsawa, Polandia, Rabu 14 Agustus 2024, waktu setempat, sedangkan di waktu Indonesia sama dengan hari Kamis pukul 02.00 WIB dini hari.

BACA JUGA:Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

Jalannya pertandingan di babak pertama terjadi cukup sengit, kedua tim saling jual beli serangan demi menciptakan keunggulan di masing-masing tim.

Carlo Ancelotti mulai dengan strategi tombak depan yang tajam, Don Carlo langsung menaruh Mbappe di depan, dengan 2 pemain sayap di sampingnya yaitu Vinicius JR dan Rodrygo. 

Tak mau ketinggalan, Atalanta langsung coba menebar ancaman di menit ke-26, Ederson coba ingin merobek jala Courtois, sayangnya bola meleset dari jangkauan dan keluar sasaran. 

Vinicius coba mengancam di menit ke-34 dengan mengoper bola ke Jude Bellingham, tapi gagal berbuah gol sebab bola ditangkap lebih dulu oleh kiper Atalanta, Juan Musso. 

BACA JUGA:Begini Kata-kata Erick Thohir Usai Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Jokowi

Di babak pertama, Real Madrid dan Atalanta masih sama dengan skor kacamata 0-0. Rodrygo nyaris cetak gol buat Madrid di injury time babak pertama, tapi sepakannya membentur mistar gawang. 

Memasuki babak kedua skuad Carlo Ancelotti tak henti-hentinya tebar ancaman, Jude Bellingham dengan sepakan kerasnya di menit ke-55 melambung di atas mistar gawang Atalanta. 

Menit ke-59 akhirnya menjadi keunggulan buat Madrid, usai gol tap in Federico Valverde yang berhasil merobek jala gawang Atalanta. Skor 1-0 sementara dipimpin oleh Los Blancos. 

Di menit ke-67, saatnya Kylian Mbappe bersinar, ia berhasil cetak gol dari umpan tarik Bellingham, gol Mbappe sekaligus menandakan keunggulan Madrid atas Atalanta dengan skor 2-0. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: