Jelang UEFA Super Cup Antara Real Madrid VS Atalanta, Carlo Ancelotti Siap Tebar Ancaman Via Kylian Mbappe!

Jelang UEFA Super Cup Antara Real Madrid VS Atalanta, Carlo Ancelotti Siap Tebar Ancaman Via Kylian Mbappe!

UEFA Super Cup antara Real Madrid VS Atalanta akan bermula pada 14 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB nanti.-Instagram @433-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Real Madrid akan kembali berlaga di musim perdana 2024/2025 ini dengan diawali ajang kejuaraan Piala Super UEFA dengan melawan Atalanta

Los Blancos dipastikan menghadapi La Dea di ajang Piala Super Eropa yang kedudukannya sama bergengsi seperti Piala Liga Champions.

Sebagai petahana juara Liga Champions, tentunya skuad Carlo Ancelotti lebih dijagokan menang, tapi Don Carlo tak mau menganggap remeh pasukan Gian Piero Gasperini.

Pelatih yang sukses mengantar Madrid meraih trofi ke-15 UCL ini juga sudah siap menebar ancaman di kejuaraan UEFA Super Cup, ia akan menurunkan mesin pencetak gol terbarunya, Kylian Mbappe!

BACA JUGA:Akun Google Bisnis Sejumlah Hotel di Kuningan Ikut Diretas, PHRI Lakukan Ini

Pemain ganas asal Prancis ini sekarang sudah resmi berseragam putih Real Madrid usai dirinya memutuskan hengkang dari klub lamanya Paris Saint-Germain.

Sudah tujuh tahun mengabdi bersama PSG, Kylian Mbappe akhirnya mengakhiri karir nya di klub Liga Prancis tersebut dengan tidak memperpanjang klausul kontraknya. 

Sekarang kapten Timnas Prancis ini resmi akan diturunkan ke dalam skuad Carlo Ancelotti jelang menghadapi Atalanta di ajang final Piala Super UEFA. 

Mbappe sendiri merupakan seorang mesin pencetak gol, pastinya ia akan ditaruh pada pos lini serang Los Blancos bersama Vinicius JR dan Rodrygo.

BACA JUGA:Beli Jaket Pakai Daun, Ribuan Warga Serbu Toko Sumedang Second di Kuningan

Carlo Ancelotti sendiri juga sudah mengonfirmasi bahwa Mbappe akan melakukan debut pertamanya bersama Real Madrid di partai final UEFA Super Cup nanti.

"Dia (Mbappe) datang dengan kondisi yang sangat baik, seperti pemain lainnya," ujar Ancelotti dikutip oleh radarkuningan.com. dari laman Goal Internasional.

"Dia juga sudah beradaptasi dengan sangat baik, semua pemain siap diturunkan besok, pada partai Piala Super Eropa" tandasnya.

Debut Kylian Mbappe di pertandingan yang sengit ini sangat dinantikan oleh banyak fans Real Madrid, pasalnya mereka ingin melihat idolanya menjebol jala gawang dari lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: