Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 Masih Misteri, PSSI Enggan Berbicara 'Ada Silent Operation?'

Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 Masih Misteri, PSSI Enggan Berbicara 'Ada Silent Operation?'

Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 masih diselimuti misteri, apakah PSSI lakukan Silent Operation?-Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:3 Dugaan Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024, Silent Operation Erick Thohir yang Tak Sengaja Bocor?

"Proses Paes ini rumit, ketika KNVB belum memberikan penjelasan untuk percobaan perpindahan federasi ke PSSI, tapi justru ditolak oleh FIFA" tandas Bung Ropan. 

"Memang di CAS belum ada nama (Maarten Paes), jadi sekarang memang lagi fokus bertarung di FIFA dulu"tandasnya.

"Jika di FIFA tidak deal, maka baru pindah ke CAS, semoga saja tak perlu repot-repot kesana" ujar Ronny. 

Walaupun tanggal sidang CAS Maarten Paes via laman resmi tas-cas.org belum ada, bisa diartikan dari pernyataan Bung Ropan, bahwa tanggal sidang 15 Agustus itu adanya di FIFA bukan CAS.

BACA JUGA:Hilal Ole Romeny, Erick Thohir Follow IG Gaspol Naturalisasi, Pertanda Gabung di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Analisis yang diungkapkan oleh Bung Ropan juga bisa dijadikan sebagai acuan, terlebih lagi beliau memang sudah tau persis iklim dan tindak tanduk dunia sepakbola di Indonesia. 

Selain itu, Bung Ropan juga pernah berkata bahwa ada upaya dan dugaan Silent Operation yang sedang dilakukan oleh PSSI dalam mengerjakan perihal kasus dan masalah pemain naturalisasi. 

"Bisa jadi PSSI memang sedang melakukan 'Silent Operation', kita juga tidak tahu betul kan, mungkin akan ada kejutan di akhir" tandasnya. 

Dugaan Silent Operation atau Operasi Senyap semakin diperkuat dari statement Exco PSSI Arya Sinulingga yang membeberkan cara kerja Tim PSSI dalam mengurus masalah, termasuk kasus Paes. 

BACA JUGA:Debut Manis Kylian Mbappe di Real Madrid, Main 83 Menit Cetak 1 Gol, Bantu Los Blancos jadi Juara!

"Tim kita (PSSI) semuanya 'silent' semua bekerja secara tiba-tiba, jadi cara kerjanya adalah dengan ngga banyak bicara dan muncul atau senyap" tegas Arya dalam kanal YouTube miliknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: