Hilal Ole Romeny, Erick Thohir Follow IG Gaspol Naturalisasi, Pertanda Gabung di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Hilal Ole Romeny, Erick Thohir Follow IG Gaspol Naturalisasi, Pertanda Gabung di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Erick Thohir follow IG Ole Romeny hal tersebut menjadi indikasi mendekati naturalisasi untuk Timnas Indonesia.-Tangkapan Layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ibarat hilal, ada perkembangan terbaru terkait dengan Ole Romeny calon striker naturalisasi Timnas Indonesia yang diproyeksikan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ada hilal alias pertanda terkait dengan bergabungnya Ole Romeny dengan Tim Nasional Indonesia.

Salah satunya adalah interaksi media sosial antara Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir dan Ole Romeny.

Terlihat di media sosial, kini Erick Thohir sudah follow Instagram Ole Romeny. Hal ini biasanya terjadi pada calon pemain naturalisasi.

BACA JUGA:Debut Manis Kylian Mbappe di Real Madrid, Main 83 Menit Cetak 1 Gol, Bantu Los Blancos jadi Juara!

"Erick Thohir sudah mem-follow IG-nya Ole Romeny. Ini bisa dikatakan sebuah hilal," kata pengamat sepakbola Bung Harpa, dikutip radarkuningana.com, Kamis, 15, Agustus 2024.

Menurut dia, sebelumnya Ole Romeny juga secara eksklusif menyampaikan bahwa pembicaraan dengan PSSI semakin menuju ke arah yang baik.

"Jadi ini menunjukkan bahwa benar apa yang disampaikan Ole Romeny lewat seorang rekan setelah bertanding melawan Venezia. Ini seperti menkonfirmasi," kata Bung Harpa.

Ditambahkan dia, interaksi di media sosial tersebut memang belum menjadi indikasi apapun dan tidak bisa diklaim bahwa Ole Romeny akan bergabung ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

"Pastinya kalau sudah salaman dengan Erick Thohir baru itu 70 - 80 persen," tuturnya.

Menurutnya, tentu dalam waktu dekat diharapkan Ole Romeny sudah ada kejelasan. Apakah akan bergabung dengan Timnas Indonesia atau tidak.


Interaksi media sosial Ole Romeny dan Erick Thohir.-Tangkapan Layar-radarkuningan.com

Apalagi, saat ini Timnas Indonesia bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Grup C bersama dengan Arab Saudi, Australia, Jepang, Bahrain dan China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: