Handphone Dibawah 2 Jutaan Dibekali Spesifikasi Gahar, Jangan Anggap Remeh

Handphone Dibawah 2 Jutaan Dibekali Spesifikasi Gahar, Jangan Anggap Remeh

Ilustrasi handphone -Freepik-radarkuningan.com

Selain itu, dukungan jaringan yang sudah 5G memastikan kecepatan internet super cepat untuk streaming serta browsing tanpa hambatan.

ITEL P55 juga sudah dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas 5000mAh serta memiliki fitur fast charging 18W, memungkinkan Anda untuk beraktivitas seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Meskipun hp ini hanya tersedia dalam varian RAM 6GB dan ROM 128GB, Anda dapat memperluas penyimpanan dengan slot di SIM tray. Untuk harganya sendiri hp ini dibandrol sekitar Rp1,7 jutaan.

2. POCO C65 

Smartphone POCO C65 ini dapat disebut sebagai kembaran dari Redmi 13C, dengan spesifikasi yang hampir sama seperti layar, chipset, RAM, storage, kamera utama, baterai, serta fast charging.

Tetapi, POCO C65 menawarkan kelebihannya berupa jaminan update software hingga dua kali serta masa garansi yang lebih panjang dari Redmi 13C.

Hal tersebut sangat penting untuk pengguna yang menginginkan perangkatnya dengan software yang selalu up-to-date serta aman.

Hp ini memiliki berbagai varian yang harganya juga beragam mulai dari Rp1,4 jutaan untuk varian RAM 6GB/128GB Rp1,7 jutaan untuk varian RAM 8GB/256GB.

3. Redmi 13C

Redmi 13C merupakan pilihan yang sempurna untuk para gamer. Hp ini memiliki chipset MediaTek Helio G85 serta layar IPS LCD 6.74 inci yang memiliki refresh rate sampai 90Hz, smartphone ini memberikan pengalaman bermain game yang mulus serta responsif.

RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB sudah menjamin performa multitasking yang sangat lancar serta penyimpanan yang luas.

Kapasitas baterai sebesar 5000mAh dengan fast charging 18W memastikan Anda dapat bermain game seharian tanpa khawatir kehabisan daya.

Selain itu, fitur NFC dalam smartphone ini memudahkan pembayaran digital. Namun, perlu diingat bahwa Redmi 13C ini belum memiliki konektivitas 5G serta masih menggunakan desain layar water drop notch.

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang mulai dari Rp1,4 jutaan. Itulah tadi beberapa smartphone yang harganya dibawah 2jutaan namun memiliki spesifikasi yang terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: