Erick Thohir Bantah Info Sidang CAS Maarten Paes Tanggal 15 Agustus Hari Ini, ETH: 'Tau Darimana?'

Erick Thohir Bantah Info Sidang CAS Maarten Paes Tanggal 15 Agustus Hari Ini, ETH: 'Tau Darimana?'

Erick Thohir Bantah Info Sidang CAS Maarten Paes Tanggal 15 Agustus Hari Ini, ETH: 'Tau Darimana?'-ss bola nusantara-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pada penghujung bulan Juli kemarin, Sekjen PSSI yakni Pak Yunus Nusi mengumumkan bahwa kasus Maarten Paes akan segera disidangkan di CAS pada tanggal 15 Agustus, atau tepatnya hari ini.

Namun, informasi yang berbeda juga disampaikan oleh Ketua Umum PSSI yakni Pak Erick Thohir, dimana beliau terlihat membantah informasi terkait sidang Maarten Paes ini.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ada miskomunikasi? Apakah ini blunder? Dan yang paling penting, bagaimana nasib Calon Penjaga Gawang Timnas Indonesia ini?

Tidak hanya itu, dilansir dari List of Hearing CAS atau Jadwal Sidang CAS yang dapat diakses secara umum, kita bahkan masih belum menemukan nama Paes hingga sekarang.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Akan Panggil 26 Pemain Untuk Lawan Arab Saudi dan Australia, Apakah Jordi Amat Comeback?

List of Hearing CAS Bulan Agustus

13 Agustus 2024:

- CAS 2024/A/10279 Al Raed Sport Club v. FC Rostov

- CAS 2024/A/10280 JSC Football Club Rostov v. Mathias Antonsen Normann & Al Raed Saudi Football Club & Fédération Internationale de Football (FIFA)

BACA JUGA:Timnas Dapat Surat Cinta dari AFC, Jordi Amat Diperbolehkan Bermain di Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi

- CAS 2024/A/10281 Mathias Antonsen Normann v. FC Rostov

28 Agustus 2024:

- TAS 2024/A/10462 Club Atlético Huracán c. Sportivo Luqueño

Seperti yang bisa kita lihat dari jadwal diatas, kita tentunya bisa melihat bahwa nama Paes ini masih belum muncul hingga hari ini, yang tentunya berlawanan dengan apa yang dikatakan Sekjen PSSI tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: