HERE WE GO! Naturalisasi Ole Romeny, Sudah Follow IG Erick Thohir, Pertanda Main di Kualifikasi Piala Dunia?

HERE WE GO! Naturalisasi Ole Romeny, Sudah Follow IG Erick Thohir, Pertanda Main di Kualifikasi Piala Dunia?

Ole Romeny sebentar lagi jalani naturalisasi, Here We Go!-Instagram @oleromeny-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Here we go! Kata ikonik yang biasa sering diucapkan oleh pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano dalam memberikan informasi perihal pemain anyaran.

Kata tersebut juga pas disematkan buat Ole Romeny, rupanya striker FC Utrecht ini sudah terpantau follow akun instagram resmi Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Tak sampai disitu, Ole juga rupanya sudah follow akun IG Fardy Bachdim, seperti yang diketahui bahwa Fardy merupakan seorang yang punya andil besar dalam mencari pemain 'keturunan'.

Dengan tanda diatas tadi, berarti sudah dipastikan penyerang 24 tahun ini bakal jalani naturalisasi untuk bisa perkuat Timnas Indonesia pada round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Tergabung di Pot 4 AFC Champions League 2, Persib Bandung Berpotensi Jumpa Klub Raksasa Asia

Skuad Garuda dibawah asuhan Shin Tae-yong akan melakoni pertandingan yang sangat penting demi bisa memdapat tiket ke ajang sepakbola terbesar di dunia, sekaligus cetak sejarah terbaru.

Pasukan merah putih akan mengarungi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, banyak persiapan yang sudah hampir rampung dalam menatap laga tersebut, termasuk opsi penambahan pemain. 

Coach Shin memang berencana untuk merotasi lini depan, supaya bisa memberikan ancaman dan daya gedor yang besar kepada lawan, makanya striker terbaru dibutuhkan oleh Coach Shin.

Nama Ole Romeny sangat santer dikaitkan dengan round 3 Kualifikasi Piala Dunia, walaupun pada awalnya sempat belum pasti, tapi kali ini sepertinya striker 24 tahun ini sudah tentukan tujuannya. 

BACA JUGA:Apa Penyebab Bruntusan? Berikut Ini 10 Faktor Munculnya Bruntusan di Kulit, Ternyata Ini..

Sempat diisukan batal naturalisasi, ternyata Ole Romeny sering sekali tebar-tebar kode bahwasanya ia sangat tertarik akan perpindahan kewarganegaraan tersebut.

Sekadar informasi, bahwa naturalisasi merupakan proses perpindahan kewarganegaraan dan federasi, dan sangat berdampak kepada karir seorang pesepakbola kedepannya.

Striker FC Utrecht ini memang punya status pemain internasional sebagai Belanda U20, karena ia pernah memperkuat pasukan Orange pada musim 15 November 2019 silam.

Jika penyerang 24 tahun ini resmi dinaturalisasi, maka status pemain internasionalnya akan berganti dari Belanda U20 menjadi Pemain Indonesia, sekaligus berganti federasi dari KNVB ke PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: