Jelang AFC Champions League 2, Striker Persib David da Silva Tak Mau Ambil Pusing Soal Lawan Maung Bandung

Jelang AFC Champions League 2, Striker Persib David da Silva Tak Mau Ambil Pusing Soal Lawan Maung Bandung

Jelang AFC Champions League 2, Striker Persib David da Silva Tak Mau Ambil Pusing Soal Lawan Maung Bandung-Foto: Ist/@davidasilva14-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Jelang melakoni pertandingan di turnamen AFC Champions League 2, striker Persib David da Silva tak mau ambil pusing soal lawan yang akan dihadapi Maung Bandung.

Dikatakan David da Silva, siapapun lawan yang akan dihadapi Persib Bandung, para pemain selalu mengemban tugas untuk tampil baik dalam setiap pertandingan.

Top skorer Liga 1 musim lalu itu memastikan bahwa ia dan rekan timnya akan berusaha untuk terus berjuang baik dalam latihan maupun pertandingan.

Karenanya, striker asing asal Brazil tersebut tidak terlalu memikirkan calon lawan timnya di AFC Champions League 2 nanti.

BACA JUGA:Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

BACA JUGA:Memulai Musim di Meja Operasi Hingga Lewatkan Laga Perdana Persib Bandung, Febri Hariyadi Merasa Kecewa

"Saya tidak memikirkan siapa lawan yang dihadapi. Saya hanya bermain dan itu tugas saya. Tugas saya adalah hadir, memberikan opsi kepada pelatih untuk menggunakan saya, dan saya akan memberikan seratus persen kemampuan. Siapa yang akan dihadapi, saya tidak memedulikan," kata pemain yang akrab disapa DDS, seperti dikutip radarkuningan.com dari laman resmi klub pada Kamis 15 Agustus 2024.

David da Silva percaya, rekan-rekannya punya pandangan yang sama, yaitu berjuang di pertandingan semaksimal mungkin. Ia juga melihat, kondisi tim juga semakin membaik.

"Menjadi lebih kuat. Lebih dari musim lalu. Saya melihat kami menjadi lebih baik di latihan dan saya rasa kami memiliki masa depan yang bagus dengan tim ini. Saya harap, prediksi saya benar," pungkasnya.

Sementara itu, drawing pembagian grup AFC Champions League 2 dijadwalkan bakal digelar pada Jumat 16 Agustus 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA:Sempat Hilang Tanpa Kabar, Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Diam-diam Didaftarkan Persis Solo

BACA JUGA:Jadwal Dewa United vs Persib Bandung di Pekan Kedua BRI Liga 1 2024/2025, Tangsel Warrior Ingin Poin Penuh

Sebagaimana telah dirilis federasi sepak bola Asia atau AFC, Persib Bandung berada di Pot 4 bersama Eastern (Hong Kong), DH Cebu (Filipina), dan Tampines Rovers (Singapura). Nantinya, tim asuhan Bojan Hodak akan berada satu grup dengan tim-tim yang berada di Pot 1, Pot 2, dan Pot 3. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: