Darurat Striker, STY Panggil 2 Pemain Persib Bandung Buat Kualifikasi Piala Dunia, Siap Dipoles Yeom Ki-hun

Darurat Striker, STY Panggil 2 Pemain Persib Bandung Buat Kualifikasi Piala Dunia, Siap Dipoles Yeom Ki-hun

Coach STY Panggil 2 pemain Persib Bandung, Beckham Putra dan Dimas Drajad, Siap Dipoles Yeom Ki-hun. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

BACA JUGA:WOW! Shin Tae-yong Pernah Bobol Gawang Persib Bandung, Main di Stadion Siliwangi, Juara Piala Champions Asia

Beckham Putra juga menjadi pemain gelandang serang yang cukup menonjol selama pertandingan pembuka BRI Liga 1 2024/2025 yan mempertemukan Persib Bandung VS PSBS Biak.

Wonderkid seragam biru ini berhasil cetak satu gol buat keunggulan Maung Bandung atas PSBS, debut yang diawali Beckham di musim baru ini bisa dibilang sangat mulus.

Berhubung masih muda, Beckham tentunya masih punya talenta tersembunyi yang bisa dipoles oleh coach Yeom Ki-hun sebagai pelatih baru khusus striker.

Statistik Beckham selama main di Timnas menurut Transfermarkt adalah ia mengoleksi 7 caps dan 3 gol selama di Timnas U22 diawali debutnya pada musim 14 April 2023.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Faktor Muncul Bruntusan Pada Kulit yang Jarang Diketahui, Ternyata Ini Loh..

Kehadiran pelatih Yeom Ki-hun tentu bisa menjadi jawaban atas kurangnya ketajaman striker yang dimiliki oleh skuad Shin Tae-yong. 

Mungkin dibawah asuhan Yeom, striker seperti Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen, Marselino Ferdinan bisa mendapatkan peningkatan baru di sisi ketajaman serangan.

2 pemain depan Persib Bandung, Beckham Putra dan Dimas Drajad, pastinya bisa dipoles langsung oleh coach Yeom, intinya semua dilakukan untuk persiapan round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: