3 Rekomendasi Tablet OPPO Pad Terbaik di Pasaran, Cek Apa Saja

3 Rekomendasi Tablet OPPO Pad Terbaik di Pasaran, Cek Apa Saja

Tablet ini memiliki spesifikasi yang cukup untuk menunjang kebutuhan ringan dan sehari-hari karena memang spesifikasi yang ditawarkan tidak begitu powerful.--Ahammad Tausif Mayeen - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Marselino Ferdinan dan Thome Haye Masuk 15 Daftar Pemain Diaspora Menjadi Penggawa Timnas

Sementara pada sektor mesin, chipset digunakan adalah Snapdragon 680 4G (6 nm) dan dipadukan dengan berbagai varian memori mulai dari 4/64GB atau 4/128GB.

Sementara untuk spesifikasi baterai, kapasitasnya adalah 7100mAh, mendukung fast charging sebesar 18W, dan reverse wired 5W. Di pasaran, harga OPPO Pad Air ada di angka Rp2,9 juta.

Ketiga, Naik ke seri yang lebih tinggi yaitu OPPO Pad Air 2. Dibandingkan seri reguler yaitu OPPO Pad Air, seri terbaru OPPO Pad Air 2 ini lebih unggul di sektor layar yang lebih luas, lalu di sektor mesin yang lebih powerful dan baterai lebih awet. Sementara untuk spesifikasi lainnya sama.

OPPO Pad Air 2 memiliki layar seluas 11,4 inci, menggunakan panel IPS LCD, mendukung refresh rate 90Hz, dan resolusi 1720 x 2408 piksel.

BACA JUGA:WOW! Persib Bandung Ketemu Klub Asnawi Mangkualam di AFC Champions League 2, Ada Tim Kuat Liga Super China

Sementara di sektor mesin, chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan memori hingga 8/256GB.

Terakhir, baterainya berkapasitas 8000mAh dan mendukung fast charging 33W. Dilansir gsmarena, harga OPPO Pad Air 2 ada di angka Rp3 jutaan. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com