Ketahui, Perbandingan realme C63 5G vs realme C63 4G, Sebanyak Apa Bedanya?

Ketahui, Perbandingan realme C63 5G vs realme C63 4G, Sebanyak Apa Bedanya?

realme C63 5G tentunya diperkuat prosesor yang telah ditanamkan modem 5G, yakni MediaTek Dimensity 6300 berfabrikasi 6 nm yang meluncur pada April 2024.--Seuli - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - realme telah resmi memperkenalkan realme C63 dalam dua tipe berdasarkan koneksi seluler paling maksimal.

Salah satunya ialah realme C63 5G yang debut pada Agustus 2024 di India.

Sementara itu, realme C63 4G lebih dulu hadir pada waktu yag berbeda tergantung tempat perilisannya, seperti Indonesia pada Mei 2024 dan India pada Juli 2024.

Tentu, keduanya menawarkan pengalaman koneksi internet dengan kecepatan yang berbeda.

BACA JUGA:Tampil di Liga 1 dan AFC Champions League 2, Bojan Hodak Pasang Target Persib di Setiap Laga

Lalu, apakah ada perbedaan lain dari keduanya? Untuk mengetahuinya, langsung saja cek perbandingan spesifikasi realme C63 5G dan realme C63 4G di bawah ini.

Mari mulai dengan membahas eksterior realme C63 4G. Di sisi depannya masih ada poni tetesan air dan bezel cukup tebal yang mengelilingi keempat sisi layarnya yang memakai panel IPS LCD dengan bentang 6,74 inci, resolusi HD+, refresh rate 90Hz, dan kecerahan puncak 560 nit.

Sementara itu, di pojok kiri atas dari sisi belakangnya ada modul yang berisi tiga lubang yang disusun membentuk segitiga.

BACA JUGA:Kemeriahan HUT RI di Kuningan, Ada Pawai Obor dan Lampion Lintasi Pendopo Kuningan

Modul tersebut terdiri dari kamera utama 50MP (f/1.8), kamera pelengkap, dan LED flash.

Sementara itu, sisi depan realme C63 5G terlihat lebih modern karena punya punch hole meskipun bezel di sekeliling layarnya masih tebal.

Meski begitu, punch hole tersebut tetap berisi kamera swafoto 8MP.

Lalu, seperti realme C63 4G, layar realme C63 5G juga berpanel IPS LCD dengan resolusi HD+, tetapi punya bentang 6,67 inci, refresh rate 120Hz, dan kecerahan puncak 625 nit.Nah, sisi belakangnya berbeda signifikan dengan realme C63 4G.

BACA JUGA:Tumpukan Kayu di Rumah Tak Berpenghuni Terbakar, Kesigapan Warga Cigadung Berhasil Hindari Kebakaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com