Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Arab Saudi tanpa Maarten Paes

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Arab Saudi tanpa Maarten Paes

Maarten Paes -Radakuningan.com-Tangkapan layar - Bola - tempo

RADARKUNINGAN.COM - Maarten Paes sudah bisa begabung bersama Timnas Indonesia, namun belum bisa diturunkan saat melawan Arab Saudi di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

Alasan waktu pendaftaran pemain yang sudah lewat, Maarten Paes tidak bisa menjalani debutnya kala Indonesia vs Arab Saudi digelar, 5 September 2024 mendatang.

Dirinya kemungkinan besar baru bisa bermain bersama Timnas Indonesia saat menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 10 September 2024.

Setelah melewati massa panjang, penantian penjaga gawang FC Dallas itu kini telah resmi bisa bergabung dengan Skuad Garuda Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Persib Bandung di AFC Berdekatan dengan Timnas Indonesia

Kepastian Maarten Paes sah perkuat Timnas Indonesia, diumumkan FIFA pada tanggal 18 Agustus 2024.

Selain itu, lewat unggahan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, status Maarten Paes resmi mejadi milik Indonesia dan siap diturunkan bersama tim nasional.

"Kabar baik bagi persepakbolaan Indonesia. PSSI pada hari ini menginformasikan bahwa setelah melalui proses yang cukup lama dan ekstensif, Maarten Paes akhirnya telah berhasil didaftarkan dan sekarang secara sah dapat bermain mewakili tim nasional Indonesia," tulis Erick Thohir dalam unggahannya.

Jadwal Timnas Indonesia terdekat, adalah melawan Arab Saudi di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Gokil, Youtube Cristiano Ronaldo Raih 12 Juta Subscriber hanya Dalam 24 Jam

Berikut perkiraan line up Timnas Indonesia vs Arab Saudi tanpa Maarten Paes.

Di bawah mistar gawang, pelatih Indonesia Shin Tae Yong (STY), dipastikan kembali memberikan kepercayaan kepada kiper muda Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi.

Selanjutnya di barisan pertahanan, Timnas Indonesia bakal menerapkan tiga bek sejajar. Mereka adalah Jordi Amat, Jay Idzeas dan Rizky Ridho.

Tiga pemain tersebut, merupakan pelapis pertahanan lini belakang Timnas Indonesia yang diperkuat kokohnya penjagaan dari Ernando Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: